Gelar Demo Live, Ericsson dan Telstra Tembus Kecepatan 979 Mbps

Telko.id – Ericsson dan Telstra telah mengumumkan pencapaiannya dalam uji coba LTE-A. Menurut laporan Telcomasia, Selasa (13/9), kedua perusahaan sukses menembus kecepatan downlink 979Mbps dalam demonstrasi menggunakan perangkat tunggal di jaringan seluler end-to-end live.

Menggunakan kombinasi carrier aggregasi LTE Advanced, 64 QAM uplink, 256 QAM downlink dan teknologi MIMO 4×4, perusahaan mencapai kecepatan downlink tersebut menggunakan tes kecepatan UDP dan 883Mbps OTA. kecepatan uplink mencapai 129Mbps.

“Kami semakin dekat untuk memberikan kecepatan download komersial 1Gbps di jaringan kami. Ini akan menghadirkan baik kecepatan dan kapasitas di luar ruangan, bersama dengan cakupan yang lebih luas dan kinerja dalam ruangan,” kata Managing Director Group Ericsson untuk Jaringan, Mike Wright.

Mike menjelaskan, pairing kecepatan data yang lebih tinggi pada downlink dan uplink merupakan tonggak penting dalam pengiriman berkelanjutan dari pengalaman data yang utama. “Tes kami juga menyoroti kemampuan teknik bersama yang kami bawa ke suatu campuran kompleks teknologi software dan hardware baru dalam kondisi akhir di dunia nyata,” imbuh Mike.

Sementara itu, head of radio project management Ericsson, Thomas Noren menambahkan bahwa pemimpin operator seperti Telstra, terus mendorong batas-batas standar LTE, memanfaatkan Carrier aggregasi LTE Advanced, teknologi MIMO 4×4 dan modulasi yang lebih tinggi dengan QAM 64 dan 256, untuk memastikan jaringan mereka siap untuk memenuhi pertumbuhan lalu lintas data yang berkelanjutan dan kinerja tinggi harapan pelanggan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0