Gandeng Grab dan Alfamidi, Alfacart Mudahkan Orang Belanja Sahur

Telko.id – Program Beli di Kota Ambil di Kampung Halaman sepertinya tidak akan menjadi satu-satunya tawaran Alfacart.com di bulan Ramadan. Baru-baru ini, pemain baru (setelah transformasi) di industri e-commerce ini mengumumkan kolaborasinya dengan jaringan Alfamidi serta Grab untuk memberi solusi belanja online, serta antar barang secara mudah dan praktis.

Dipanggil Grab Sahur Bareng Alfacart, program ini akan memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran pada saat barang pesanan diterima atau Cash-on-Delivery (COD). Program ini akan tersedia untuk pelanggan di wilayah Jakarta, Tangerang dan Depok.

“Bagi pelanggan yang karena kesibukan hanya memiliki waktu terbatas sehingga tidak sempat untuk pergi berbelanja keperluan sahur, sementara asisten rumah tangga sudah berada di kampung halaman, kini kami sediakan solusinya melalui layanan Grab Sahur Bareng Alfacart,” kata Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Executive Officer, Alfacart.com dalam keterangan resmi, (21/6).

Cara untuk menggunakan layanan ini juga terbilang mudah, karena pelanggan cukup mengakses situs grabsahur.alfacart.com sebelum akhirnya mengikuti tahapan berikutnya.

“Pemesanan kami layani hingga jam 02.00 WIB dan layanan pengiriman terakhir kami lakukan di jam 03.00 WIB,” tambah Catherine.

Program Grab Sahur Bareng Alfacart ini sendiri akan digelar hingga 5 Juli 2016.

“Inovasi layanan demi terpenuhinya kebutuhan, gaya hidup serta kepuasan pelanggan telah menjadi komitmen kami. Grab Sahur Bareng Alfacart adalah salah satu wujud dari kesungguhan tersebut,” kata Catherine lagi.

Digandengnya Alfamidi dalam program ini juga bukan tanpa alasan. Jaringan toko ini dinilai Alfacart.com mampu menyediakan produk-produk atau bahan makanan yang sesuai dengan kebutuhan Sahur pelanggan. Sementara untuk memberikan kecepatan dan keamanan layanan antar, Grab Sahur Bareng Alfacart menggunakan jasa layanan GrabExpress.

Alfacart.com juga menggratiskan ongkos kirim untuk pembelanjaan Rp.50ribu ke atas. Sementara bagi pelanggan dengan nilai belanja Rp.100ribu ke atas akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% dengan memasukkan kode voucher HEMAT di bagian “my shopping cart”.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0