Gandeng 3 Operator, Lenovo Luncurkan K4 Note

Telko.id – Lenovo kembali menghadirkan Inovasi di lini smartphone mereka. Menjawab keinginan pengguna yang mulai beralih keranah Virtual Reality (VR).

Adrie R. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Bisnis Group, ” Salah satu smartphone terbaru Lenovo yang mengedepankan teknologi VR dengan TheaterMax. Kami juga Mengklaim, bahwa Smartphone ini yang pertama menggunakan Theater Max,” ujarnya pada saat peluncuran Lenovo Vibe K4 Note di Jakarta (23/3).

Dalam meluncurkan smartphone ini, Lenovo juga menggandeng tiga operator 4G di Indonesia yakni Bolt!, Indosat Ooredoo dan Telkomsel. Mengapa Bolt!, pasalnya Lenovo Vibe K4 Note telah mendukung jaringan 4G TDD.

Seperti dibahas diatas, smartphone 4G ini sudah bisa mendukung semua operator 4G di Indonesia. Hal tersebut tergambar dari pernyataan Adrie yakni, “Smartphone ini sudah mendukung layanan 4G untuk semua operator 4G, karena K4 Note telah mendukung jaringan 4G TDD,” ujarnya.

Kerjasama dengan ketiga operator ini tergambar dari program bundling yang ditawarkan oleh masing-masing operator. Seperti Telkomsel yang menawarkan paket internet 10 GB mulai dari Rp. 49.000,-

Sementara untuk Bolt!, operator 4G yang cakupan wilayahnya di kawasan Jabodetabek dan Medan ini menawarkan gratis kuota internet 4G sebesar 14 GB. Starter pack, sejatinya sudah tersedia di dalam paket pembelian dengan ketentuan dari operator. Khusus untuk Indosat, pengguna akan mendapatkan smartphone Vibe K4 Note di gerai Indosat, karena kartu yang dibundling merupakan kartu Matrix Super Plan.

Adrie juga mengungkapkan bahwa smartphone ini sudah mengikuti peraturan pemerintah terkait TKDN.

Berbicara mengenai TKDN, Lenovo juga menggandeng developer lokal untuk menghadirkan beberapa aplikasi yang di kembangkan oleh pengembang lokal. Seperti diketahui, hadirnya konten lokal juga menjadi salah satu model yang diterapkan oleh pemerintah untuk TKDN.

Berbicara mengenai harga, Vibe K4 Note dibanderol dengan harga Rp. 2.899.000,- dan akan mendapatkan perangkat VR, selama persediaan masih ada.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0