Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Gandeng 3 Operator, Lenovo Luncurkan K4 Note

Telko.id – Lenovo kembali menghadirkan Inovasi di lini smartphone mereka. Menjawab keinginan pengguna yang mulai beralih keranah Virtual Reality (VR).

Adrie R. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Bisnis Group, ” Salah satu smartphone terbaru Lenovo yang mengedepankan teknologi VR dengan TheaterMax. Kami juga Mengklaim, bahwa Smartphone ini yang pertama menggunakan Theater Max,” ujarnya pada saat peluncuran Lenovo Vibe K4 Note di Jakarta (23/3).

Dalam meluncurkan smartphone ini, Lenovo juga menggandeng tiga operator 4G di Indonesia yakni Bolt!, Indosat Ooredoo dan Telkomsel. Mengapa Bolt!, pasalnya Lenovo Vibe K4 Note telah mendukung jaringan 4G TDD.

Seperti dibahas diatas, smartphone 4G ini sudah bisa mendukung semua operator 4G di Indonesia. Hal tersebut tergambar dari pernyataan Adrie yakni, “Smartphone ini sudah mendukung layanan 4G untuk semua operator 4G, karena K4 Note telah mendukung jaringan 4G TDD,” ujarnya.

Kerjasama dengan ketiga operator ini tergambar dari program bundling yang ditawarkan oleh masing-masing operator. Seperti Telkomsel yang menawarkan paket internet 10 GB mulai dari Rp. 49.000,-

Sementara untuk Bolt!, operator 4G yang cakupan wilayahnya di kawasan Jabodetabek dan Medan ini menawarkan gratis kuota internet 4G sebesar 14 GB. Starter pack, sejatinya sudah tersedia di dalam paket pembelian dengan ketentuan dari operator. Khusus untuk Indosat, pengguna akan mendapatkan smartphone Vibe K4 Note di gerai Indosat, karena kartu yang dibundling merupakan kartu Matrix Super Plan.

Adrie juga mengungkapkan bahwa smartphone ini sudah mengikuti peraturan pemerintah terkait TKDN.

Berbicara mengenai TKDN, Lenovo juga menggandeng developer lokal untuk menghadirkan beberapa aplikasi yang di kembangkan oleh pengembang lokal. Seperti diketahui, hadirnya konten lokal juga menjadi salah satu model yang diterapkan oleh pemerintah untuk TKDN.

Berbicara mengenai harga, Vibe K4 Note dibanderol dengan harga Rp. 2.899.000,- dan akan mendapatkan perangkat VR, selama persediaan masih ada.

Latest

Telkomsel Hadirkan Aplikasi Fita di IndiHome TV, Ini Tujuannya!

Telko.id - Telkomsel menghadirkan layanan aplikasi Fita melalui layanan...

Pembelian Tiket WCG 2024 Siap Dibuka, Ini Jadwal dan Harganya!

Telko.id - Turnamen esport internasional bergengsi WCG (World Cyber...

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14, Yuk Intip Spek Lengkapnya!

Telko.id -Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14...

Galaxy Watch FE, Hadirkan Banyak Teknologi Pemantauan Kesehatan

Telko.id – Samsung hadirkan Galaxy Watch FE, tambahan terbaru...

Rekomendasi

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop nya Axioo menggandeng JKT48, idol group di Indonesia sebagai brand ambasadornya untuk menyasar generasi Z. Harapannya,...

Predator Gaming Indonesia Dukung Valorant Champions Tour Pacific 2024

Telko.id - Acer Indonesia secara resmi mengumumkan partisipasi dan dukungan pada ajang kompetisi esports Valorant terbesar dunia, Valorant Champions Tour Pacific. Menjadi official partner, Predator...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini