Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

CTI Group Akan Kembali Gelar Infrastructure Summit

Telko.id – Computrade Technology International (CTI Group) selaku penyedia solusi infrastruktur IT, akan kembali menyelenggarakan seminar dan pameran infrastruktur TI di Indonesia. Kegiatan yang nantinya akan diselenggarakan pada 3 Maret 2016 mendatang.

Bertempat di salah satu cafe di kawasan Senayan City, Jakarta (9/2), CTI Group melangsungkan “kick off” untuk acara Infrastructure Summit 2016 tersebut.
Sekedar informasi, dengan teknologi mobiliti semua nya juga menjadi lebih mudah untuk berkomunikasi dan terintegrasi ke penyimpanan cloud sehingga memudahkan pengguna mengirimkan sesuatu.

Yang menjadi tantangan saat ini adalah bagaimana cara menganalisis data yang sangat melimpah seperti saat ini. Latar belakang fenomena inilah yang akhirnya diangkat menjadi tema untuk infrastruktur summit CTI tahun ini.

Rachmat Gunawan, Director CTI Group mengungkapkan, “saat ini kira-kira terdapat tiga miliar pengguna yang terhubung ke internet dan 2 miliar diantaranya terhubung ke sosial media, dunia saat ini juga sudah terkoneksi sedemikian rupa dan kita merasa seakan dunia ini menjadi lebih kecil,” ucapnya.

Ia menambahkan, digitalisasi bisnis telah menjadi faktor esensial dibalik prrtumbuhan bisnis. IDC juga memprediksi bahwa sekitar 60% prmimpin perusahaan di kawasan Asia Pasifik akan menempatkan transformasi digital sebagai strategi utama perusahaan pada 2017 mendatang.

Tahun ini, Tema CTI Infrastructure Summit 2016 adalah ‘Digitizing Your Business to Dicover New Market Opportunities’. Tema inu juga akan memfokuskan pada berbagai solusi TI terkini dan sharing best practice untuk membantu perusahaan mengakselerasi transformasi bisnis dari ranah tradisional menuju digital.

Dalam kegiatan ini juga di paparkan penelitian dari Capgemini mengenai perusahaan yang melakukan transformasi digital berhasil mendapatkan peningkatan sekitar 9% dalam segi pendapatan, 26 % profit, serta 12% dalam penilaian pasar terhadap perusahaan yang bersangkutan.

Rahmat juga mengungkapkan, ” Kami berharap CTI Group dapat menjadi mitra serta membantu perusahaan untuk mengakselerasi Digital Journey mereka,” ucapnya.
Tak lupa, Ia menyebutkan bahwa CTI IT Infrastrucutre Summit 2016bakan menghadirkan berbagai solusi teknologi terkini dan best practice yang dapat menjadi referensi bagi para profesional bisnis dan IT dalam melakukan transformasi digital secara lebih baik dan komperhensif.

Tahun ini, CTI Infrastructure Summit 2016 juga didukung oleh l3mbaga riset gartner dan juga berbagai vendor IT terkemuka seperti HDS Indonesia, IBM, Huawei, Double Take, Defenxor, Tableau, VMware, Dell serta Redhat.

Bagi para pekerja di bidang IT yang hendak melakukan registrasi dan mengikuti kegiatan ini, bisa langsung mengunjungi website mereka di www.itinfrastructuresummit.com.

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini