Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id – TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu dari “TIME100 Most Influential Companies” tahun 2024.

Penghargaan ini menjadi prestasi pertama bagi Xiaomi, seiring dengan penilaian TIME yang menegaskan bahwa perusahaan telah memberikan dampak luar biasa yang terasa di seluruh dunia.

Dalam menyertakan Xiaomi dalam daftar tersebut, TIME menyoroti keberhasilan perusahaan meluncurkan kendaraan listrik atau electronic vehicle (EV) pintar pertamanya, Xiaomi SU7 Series, di pasar China pada Maret 2024.

TIME memuji inisiatif EV ini karena berhasil mengintegrasikan manusia, mobil, dan rumah ke dalam ekosistem pintar dan berfokus pada manusia.

Baca juga : Ini 5 Teknologi Mobil Listrik Pintar di Xiaomi SU7

Xiaomi mencatatkan rekor baru dalam industri dengan volume pesanan dan pengiriman Xiaomi SU7 Series yang mencapai puncaknya selama bulan pertama setelah debutnya. Ekosistem “Human x Car x Home” menghubungkan perangkat pintar dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tanpa hambatan.

Xiaomi memperkuat komitmennya pada investasi berkelanjutan terhadap teknologi-teknologi inti yang esensial, serta terus berupaya menginvestasikan dana pada teknologi yang akan memberikan manfaat signifikan bagi umat manusia.

Xiaomi berencana untuk menyuntikkan lebih dari 100 miliar RMB (setara sekitar 224,8 miliar rupiah) untuk penelitian dan pengembangan selama periode lima tahun dari 2022 hingga 2026.

Dengan dedikasi yang berkelanjutan selama 15 hingga 20 tahun, Xiaomi bermaksud untuk menjadi salah satu dari lima produsen mobil terkemuka secara global serta menjadi pemimpin dalam perkembangan teknologi yang terus berkembang di seluruh dunia.

“Xiaomi merasa terhormat dipilih sebagai salah satu daftar TIME100 Most Influential Companies untuk tahun 2024,” ujar juru bicara Xiaomi.

“Kami berkomitmen terhadap penghargaan ini dengan terus menghasilkan produk-produk yang membuat setiap orang di dunia bisa menikmati kehidupan yang lebih baik melalui teknologi yang inovatif,” ungkap nya menambahkan.

Untuk memilih perusahaan yang masuk dalam daftar tersebut, TIME mengumpulkan nominasi dari berbagai sektor dan melakukan survei melalui jaringan kontributor dan koresponden globalnya, serta mendapatkan pandangan dari para ahli eksternal.

Selanjutnya, para editor TIME mengevaluasi setiap nominasi dengan mempertimbangkan faktor-faktor kunci seperti dampak, inovasi, ambisi, dan kesuksesan. Hasilnya adalah kumpulan perusahaan yang berjumlah 100, yang telah berperan dalam membentuk arah penting ke depan. (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan Redmi Pad Pro, tablet seri Pro pertama dari Redmi yang dibawa ke Indonesia. Untuk pertama kalinya,...

Poco F6 Pakai Chipset Snapdragon 8s Gen 3, Ini Kemampuannya!

Telko.id – Poco F6, belum lama ini meluncur ke pasar global dengan debut chipset Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm. Dipilihnya chipset premium ini tentu...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya Poco yakni segmen tablet yaitu PocoPad. Seperti juga pada smartphone nya, tablet Poco pun menghadirkan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini