Xiaomi 12T Series Hadir Dengan Kamera Pro-Grade

Telko.id – Xiaomi hari ini meluncurkan smartphone andalan terbarunya ke pasar internasional — Xiaomi 12T Series. Didukung oleh serangkaian inovasi teknologi, Xiaomi 12T Pro dan Xiaomi 12T, keduanya menampilkan sistem pencitraan terbaru Xiaomi bagi mereka yang mencari peningkatan kinerja dan cara kreatif untuk menghasilkan konten.

Dengan Kamera Pro-grade

Kedua flagships Xiaomi Seri 12T memiliki kamera pro-grade yang menawarkan pengalaman fotografi smartphone yang luar biasa kepada pengguna. Menampilkan sistem pencitraan 200MP pro-grade yang didukung oleh perangkat keras inovatif dan algoritme AI canggih milik Xiaomi, Xiaomi 12T Pro menghadirkan citra luar biasa dengan kejernihan tinggi, fotografi malam yang kuat, dan pemfokusan cepat.

Selain itu, terdapat berbagai pengoptimalan lainnya memungkinkan pengambilan detail halus bahkan dalam kondisi cahaya redup, atau saat memotret subjek yang bergerak cepat tanpa kehilangan fokus.

Xiaomi 12T Pro

Kamera ini juga dilengkapi in-sensor 2x zoom yang dapat memanfaatkan kemampuan ukuran sensor 1/1,22″ besar untuk mengambil potret ideal. Dengan Xiaomi ProCut dan Ultra burst, Xiaomi 12T Pro membantu Anda memotong dan membuat konten yang terlihat profesional dengan cerdas. membuka kreativitas pembuatan film, Xiaomi 12T Pro mendukung video 8K dalam resolusi penuh.

Sementara itu, Xiaomi 12T mengimplementasikan tiga kamera: kamera utama pro-grade 108MP, kamera ultra lebar 8MP, dan kamera makro 2MP. Kemampuan cahaya rendah yang kuat menghasilkan gambar yang tajam dan cerah bahkan dalam situasi yang menantang.

Performa mega

Xiaomi 12T Pro dilengkapi dengan prosesor Snapdragon terbaik dengan proses manufaktur TSMC 4nm terdepan, yang secara signifikan meningkatkan kinerja CPU dan GPU masing-masing sebesar 16,7% dan 11% dibandingkan dengan Snapdragon 8 Gen 1, dan mengurangi konsumsi daya masing-masing sebesar 33% dan 30%.

Dilengkapi dengan sistem pembuangan panas yang terdiri dari ruang uap 65% lebih besar dengan cakupan bahan termal 125% lebih tinggi daripada Xiaomi 11T Pro, Xiaomi 12T Pro juga memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan efisiensi daya yang hebat tanpa mengkhawatirkan panas berlebih.

Xiaomi 12T ditenagai oleh chipset terkemuka MediaTek—MediaTek Dimensity 8100-Ultra yang dibangun di atas proses manufaktur TSMC 5nm. Chip ini sepenuhnya ditingkatkan dengan struktur GPU baru, meningkatkan kinerja dan efisiensi daya hingga 30% dibandingkan pendahulunya, serta kecepatan clock, cache, dan penyimpanan, yang menghasilkan pengalaman pengguna yang jauh lebih cepat.

Xiaomi 12T

Baik itu menangkap foto dan video yang luar biasa, menonton film, atau menggulir media sosial, Xiaomi 12T menghadirkan kinerja puncak di semua momen favorit Anda.

Daya tahan luar biasa

Seri Xiaomi 12T menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa, bahkan di antara flagship Xiaomi, ditambah pengisian daya yang sangat cepat. Kedua ponsel memiliki baterai 5.000mAh yang besar dan memiliki fitur HyperCharge 120W. Keduanya dapat diisi hingga 100% dalam waktu 19 menit, dan siap hingga 13,5 jam screen-on time.

Selain itu, dengan Xiaomi AdaptiveCharge, perangkat mempelajari rutinitas pengisian daya sehari-hari pengguna untuk mengoptimalkan daya tahan lama. istilah kesehatan baterai. Didukung oleh baterai Xiaomi yang tahan lama dan pengisian daya yang super, pengguna dapat dengan percaya diri pergi ke mana saja, melakukan apa saja, dan tidak pernah melewatkan momen apa pun.

Desain memukau

Pengalaman menonton yang luar biasa diberikan dengan layar 6,67″ CrystalRes AMOLED Xiaomi 12T Series. Dengan resolusi 1220p dan lebih dari 68 miliar warna, keduanya dirancang dengan sempurna untuk menyeimbangkan kejernihan, detail warna-warni, dan efisiensi daya.

Layar juga disempurnakan dengan fitur pintar seperti AdaptiveSync, yang secara dinamis menyesuaikan kecepatan refresh berdasarkan konten yang dilihat.

Sementara itu, untuk semua pengguna yang berinteraksi dengan ponsel mereka untuk waktu yang lama. Terakhir, mode Adaptive Reading mengurangi jumlah cahaya biru yang dipancarkan untuk meningkatkan kenyamanan mata.

Seri Xiaomi 12T beraksen dengan elemen desain premium yang ikonik. Bagian belakang yang melengkung memastikan sidik jari yang berkurang di panel belakang, bersama dengan sentuhan tangan yang ringkas. Depan dan belakang, atas ke bawah, ini adalah bahasa desain andalan lengkap yang ditawarkan dalam 3 warna memukau: Hitam, Perak, dan Biru.

Harga dan Ketersediaan

Seri Xiaomi 12T tersedia untuk dijual mulai 13 Oktober melalui saluran resmi Xiaomi. Xiaomi 12T Pro hadir dalam tiga varian penyimpanan, 8GB+128GB, 8GB+256GB, dan 12GB+256GB, dengan harga mulai dari EUR 749.

Xiaomi 12T hadir dalam dua varian penyimpanan, 8GB+128GB dan 8GB+256GB, dengan harga mulai dari EUR 599. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0