Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Sambut Kehadiran Redmi Note 13 Series, Xiaomi Gandeng 5 Sosok Muda Ini

Telko.id – Redmi Note 13 Series segera hadir ke Tanah Air, Xiaomi Indonesia pun gandeng 5 iconic muda ini yang dinobatkan sebagai #AlwaysReady buat promosi.

Lima sosok iconic anak muda yang dinobatkan sebagai #AlwaysReady Icons yang mewakili karakter generasi ini. Redmi Note 13 Series tersebut adalah  Gamaliel, Lutesha, Kristo, Muklay, dan Basral sebagai  #AlwaysReady Icons. 

Mereka adalah sosok inspiratif yang mewakili anak muda Indonesia yang terus berkarya, berkarakter, dan menginspirasi; menjadi simbol dari generasi yang selalu siap menghadapi masa depan dengan percaya diri dan antusiasme yang tinggi.

Berikut adalah sosok lima anak muda yang dipilih untuk mewakili karakter Redmi Note 13 Series sebagai #AlwaysReady Icons:

Baca juga : Xiaomi Redmi Note 13 Series Siap Hadir 28 Februari 2024

Gamaliél
Gamaliél adalah musisi yang dikenal atas perannya dalam membentuk grup musik GAC bersama Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail. Mereka berhasil menciptakan suara unik yang menggabungkan elemen pop, R&B, dan jazz dalam karya mereka. Gamaliél memiliki vokal yang soulful dan mampu menciptakan harmoni yang memukau.

Keberaniannya dalam bereksperimen dengan genre musik mencerminkan semangat eksploratif Generasi #AlwaysReady yang selalu siap untuk mengeksplorasi hal-hal baru dalam hidup dan karya mereka.

Lutesha
Lutesha adalah seorang aktris yang memikat baik di layar maupun di luar layar. Melalui karya seninya, dia telah memperlihatkan bakatnya yang luar biasa dalam menghidupkan karakter-karakter yang beragam.

Dedikasinya terhadap seni peran tidak hanya terlihat dalam penampilannya di layar, tetapi juga dalam keterlibatannya di balik layar dalam mendukung perkembangan perfilman Indonesia.

Sebagai seorang seniman yang selalu mencari tantangan baru, Lutesha mencerminkan semangat #AlwaysReady dengan kesiapannya dalam menghadapi berbagai bentuk ekspresi seni.

Kristo Immanuel
Kristo Immanuel adalah seorang aktor dan kreator konten yang telah menginspirasi banyak orang melalui karyanya. Dalam dunia akting, dia telah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dalam memerankan berbagai karakter dengan keahlian akting yang memukau.

Sebagai seorang kreator konten, Kristo juga aktif dalam menghadirkan karya-karya yang menginspirasi dan memotivasi penontonnya. Keberaniannya untuk berinovasi dan mengambil risiko mencerminkan semangat #AlwaysReady untuk terus menciptakan hal-hal baru dan menghadapi setiap tantangan dengan keberanian dan antusiasme yang tinggi. 

Muklay
Muklay adalah seorang seniman yang telah berhasil membawa karyanya ke berbagai pameran internasional. Karya-karyanya yang beragam, mulai dari pakaian hingga sepeda motor, mencerminkan kreativitas dan dedikasi yang tinggi terhadap seni.

Dengan kemampuannya untuk menggabungkan berbagai elemen dalam karyanya, Muklay menginspirasi Generasi #AlwaysReady untuk terus berinovasi dan berkarya dalam berbagai bidang.

Basral
Basral adalah seorang skater yang telah menonjol dalam dunia skate Indonesia. Dengan keahliannya yang luar biasa dalam olahraga tersebut, Basral telah menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengikuti jejaknya.

Keberaniannya dalam mengeksplorasi dunia skate sejak usia muda mencerminkan semangat Generasi #AlwaysReady yang selalu siap untuk mencoba hal-hal baru dan menghadapi tantangan dengan keberanian dan determinasi.

Lima sosok inspiratif ini akan menghadirkan karya kolaborasi yang menginspirasi generasi muda untuk terus #AlwaysReady menghadapi setiap tantangan masa kini.

Nantikan kolaborasi #AlwaysReady Icons pada peluncuran Redmi Note 13 Series tanggal 28 Februari 2024. Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat menyaksikan acara peluncuran secara live melalui kanal YouTube Xiaomi Indonesia. (Icha)

Latest

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Rekomendasi

Akhirnya, Xiaomi 14 Yang Diluncurkan di Indonesia

Telko.id – Sudah banyak yang mengadang-gadang kehadiran dari Xiaomi ini, hanya saja masih belum jelas seri yang mana yang akan dihadirkan. Ternyata Xiaomi memilih...

Tahun 2023, Xiaomi Laba Bersih Melonjak 126,3 Persen

Telko.id – Pada tahun 2023 lalu,  Xiaomi Corporation mencatatkan kinerja yang baik di mana, pendapatan total Xiaomi mencapai 271,0 miliar, sementara laba bersih yang...

Xiaomi Perkenalkan Ekosistem Pintar “Human x Car x Home” di MWC 2024

Telko.id - Xiaomi memperkenalkan ekosistem pintar terbaru "Human x Car x Home" ke pasar global yang resmi diumumkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC)...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini