Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP

Telko.id – Redmi Note 13 Series tak lama lagi resmi hadir di Indonesia. Menurut jadwal dari pernyataan resmi Xiaomi, perangkat ini akan diluncurkan pad 28 Februari melalui Informasi Kehadiran kanal YouTube Xiaomi Indonesia.

Redmi Note 13 Series yang akan hadir bersama dengan Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro, dan Redmi Watch 4 ini membawa tagline “Every Shot Iconic”.

Perangkat ini akan mengandalkan kamera beresolusi tinggi 200MP dan 108MP menawarkan pengalaman fotografi seru yang memungkinkan setiap pengguna untuk menghasilkan gambar yang tak terlupakan dalam setiap situasi.

Performa Kamera Iconic

Salah satu fitur unggulan dari Redmi Note 13 Series adalah kamera 200MP yang terdapat pada Redmi Note 13 Pro Series.

Baca juga : Xiaomi Redmi Note 13 Series Siap Hadir 28 Februari 2024

Dengan lensa kamera 200MP, pengguna dapat menangkap setiap detail dengan akurasi yang lebih baik, meskipun dalam keadaan zooming sekalipun.

Dari sisi hasil foto juga tidak perlu diragukan lagi karena pengguna dapat melakukan koreksi warna, retouching, atau penyesuaian lainnya tanpa mengorbankan kualitas gambar. Kamera 200MP di

Redmi Note 13 Pro Series juga didukung dengan kamera ultra-wide 8MP dan kamera macro 2MP yang memastikan pengguna mendapatkan hasil terbaik dari setiap kesempatan foto.

Selain kualitas kamera mumpuni, keluarga perangkat ini dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk menghasilkan gambar yang lebih stabil dan anti blur.

Tetra2Pixel yang tersemat pada kamera, mampu menghasilkan gambar yang jernih dan minim noise bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Tak hanya itu, dukungan lensa 7P dengan Atomic Layer Deposition (ALD) dapat mengoptimalkan kinerja kamera untuk menghasilkan gambar dengan minim flare atau kilatan cahaya, yang pastinya akan memaksimalkan kualitas visual dan pengalaman fotografi pengguna.

Seri lainnya yaitu Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 turut membawa konfigurasi Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 108MP (f/1.7), kamera ultra-wide 8MP (f/2.2), dan kamera macro 2MP (f/2.4).

Dengan resolusi 108MP yang tersemat, kedua perangkat ini menawarkan detail yang sangat tinggi dalam setiap gambar, memungkinkan hasil yang sangat jelas, tajam, dan pastinya always ready to post kapanpun.

Tak hanya itu, kamera ini dapat menangkap detail halus dalam suatu subjek, baik itu tekstur, warna, atau elemen lainnya.

Pada keluarga ini telah dilengkapi oleh in-sensor zoom 2x/4x untuk Redmi Note 13 Pro Series, dan in-sensor zoom 3x untuk Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G.

Kehadiran in-sensor zoom pada keluarga perangkat ini dapat meningkatkan fleksibilitas dan kualitas zoom pada pengambilan gambar.

Dengan in-sensor zoom, kamera dapat melakukan zoom digital secara lebih lancar dan detail, karena proses zoom dilakukan langsung di dalam sensor gambar, yang menghasilkan gambar yang lebih tajam dan minim distorsi.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menangkap detail-detail jauh dengan lebih baik dalam situasi seperti memotret objek yang jauh, tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Iconic Wearables

Selain Redmi Note 13 Series, Xiaomi juga akan meluncurkan serangkaian produk iconic ecoystem, Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro, dan Redmi Watch 4, untuk melengkapi gaya hidup aktif dan berkesan para pengguna.

Setiap produk dibuat dengan desain yang menawan dan fitur-fitur inovatif yang memenuhi kebutuhan pengguna modern. Dua lini produk iconic ecosystem ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan bergerak dengan gaya, tetapi juga menambahkan sentuhan iconic dalam setiap langkah penggunanya.

Redmi Buds 5 Series menawarkan pengalaman audio yang imersif melalui fitur-fitur andalan seperti active noise cancellation dengan 3 mode transparansi, Google fast pair, dan dual device connectivity.

Sementara Redmi Watch 4 menawarkan spesifikasi flagship dengan layar ultra lebar, ketahanan baterai yang lebih lama, bluetooth call, hingga health monitoring yang ditingkatkan. (Icha)

Latest

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Rekomendasi

Akhirnya, Xiaomi 14 Yang Diluncurkan di Indonesia

Telko.id – Sudah banyak yang mengadang-gadang kehadiran dari Xiaomi ini, hanya saja masih belum jelas seri yang mana yang akan dihadirkan. Ternyata Xiaomi memilih...

Tahun 2023, Xiaomi Laba Bersih Melonjak 126,3 Persen

Telko.id – Pada tahun 2023 lalu,  Xiaomi Corporation mencatatkan kinerja yang baik di mana, pendapatan total Xiaomi mencapai 271,0 miliar, sementara laba bersih yang...

Xiaomi Perkenalkan Ekosistem Pintar “Human x Car x Home” di MWC 2024

Telko.id - Xiaomi memperkenalkan ekosistem pintar terbaru "Human x Car x Home" ke pasar global yang resmi diumumkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC)...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini