Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Poco M6 Pro, Berikan update OS Android selama 3 tahun

Telko.id – Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales service alias layanan purna jual. Padahal layanan yang satu ini penting banget, kalau-kalau terjadi sesuatu yang kurang menyenangkan dengan hape kesayangan kita.

Poco, brand teknologi yang digemari anak muda dunia, paham banget soal ini. Makanya Poco selalu menghadirkan smartphone yang nggak cuma punya extreme performance extreme price, tapi juga didukung oleh after sales service yang extreme pula.

Extreme-nya Layanan purna jual dari Poco bikin kita ngerasa lebih tenang sekaligus nyaman kalau hape kita sampai kenapa-kenapa.

“Poco Fans nggak perlu khawatir akan kualitas layanan atau kesulitan memperoleh sparepart resmi. After sales service yang extreme dari Poco punya visi dan misi buat ngasih kenyamanan, dengan menyediakan solusi layanan terbaik bagi pelanggan,” kata Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia.

Baca juga : Masuk 2024, Poco X6 Series dan Poco M6 Pro Hadir Buat Para Gen Z

Termasuk saat kita ingin membeli smartphone Poco M6 Pro yang baru-baru ini diluncurkan, layanan after sales service yang extreme sudah termasuk di dalamnya.

Poco ngasih garansi 12 bulan dengan tambahan 3 bulan, update OS Android selama 3 tahun dan security patch 4 tahun, serta yang nggak kalah penting yaitu service center resminya banyak banget.

Bareng Xiaomi, Poco punya dukungan cabang service center resmi yang telah menyediakan akses layanan purna jual di lebih dari 400 titik di seluruh Indonesia.

Sementara dari sisi hapenya sendiri, Poco M6 Pro merupakan update dari Poco seri M yang mempertimbangkan banget kebutuhan generasi muda. Chipset Helio G99-Ultra, yang debut di Poco M6 Pro, disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya dan dirancang untuk hiburan.

“Performa extreme Poco M6 Pro antara lain berkat keberadaan Helio G99-Ultra. Chipset ini ngasih kinerja yang bertenaga pada frame rate yang halus. Buat gaming dan multitasking, aman banget,” ujar Andi.

Ditambah harganya juga pastinya extreme, dengan RAM 8GB dan internal memory 256GB dibanderol Rp2.999.000 aja. Ini sesuai dengan komitmen Poco, selalu berusaha ngasih produk dengan extreme performance extreme price! (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya Poco yakni segmen tablet yaitu PocoPad. Seperti juga pada smartphone nya, tablet Poco pun menghadirkan...

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu dari "TIME100 Most Influential Companies" tahun 2024. Penghargaan ini menjadi prestasi pertama bagi Xiaomi, seiring dengan...

Xiaomi Indonesia Luncurkan Dua Xiaomi Smart Air Purifier Terbaru

Telko.id - Xiaomi meluncurkan dua Xiaomi Smart Air Purifier terbaru yaitu Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite guna meningkatkan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini