spot_img

vivo Y21s, Hadir Dengan Harga Terjangkau, Fitur Flagship

Telko.id – vivo Y21s resmi hadir di Indonesia dan dapat diperoleh secara online maupun offline. Harga perangkat ini cukup terjangkau dengan harga Rp 2.799.000, tapi memiliki fitur bak sebuah perangkat flagship.

“Melalui vivo Y21s kami berusaha untuk menghadirkan sebuah smartphone terbaik di kelasnya dengan fitur-fitur yang lengkap dan tentunya hadir dengan harga yang terjangkau. Selain itu, vivo juga menawarkan kenyamanan dan meningkatkan produktivitas konsumen kami hanya dalam satu device saja,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia 

vivo Y21s menawarkan berbagai teknologi terkini, diantaranya fitur flagship 4GB+1GB Extended RAM​, 50MP Night Camera, tampilan Trendy Slim Design, 5000mAh + 18W FastCharge​, serta memori internal besar 128GB ROM yang bisa diperluas hingga 1TB menggunakan memori eksternal.

Performa Dukung Multitasking 

Dipasarkan dengan harga yang terjangkau vivo Y21s hadir dengan fitur flagship 4GB+1GB Extended RAM. Fitur ini meningkatkan kemampuan ponsel untuk memperluas memori RAM dengan mengambil 1GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 5GB RAM.

Jadi, vivo Y21s mampu melakukan kegiatan multitasking yang maksimal untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya selain dengan lancar tanpa adanya lag, bermain mobile game dengan lebih lancar tanpa gangguan, dan mempercepat kinerja proses informasi.

Perangkat ini juga memiliki kapasitas memori internal yang besar dengan 128GB ROM. Konsumen dapat menyimpan berbagai file dokumen, video, foto ataupun musik tanpa takut akan kehabisan memori internalnya. Selain itu, sudah ada triple slot card yang mendukung ekspansi memori hingga 1TB.

Untuk mendukung performa lancar, di sisi dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Helio G80 Gaming, yang bisa diandalkan untuk menjalankan aplikasi mobile games, ditambah fitur Multi-Turbo 5.0, Ultra Game Mode, juga dengan Cooling System yang menjaga tingkat kepanasan smartphone ketika bermain game sepanjang malam, marathon film kesukaan dan online meeting dalam waktu yang lama smartphone ini akan terus stabil tanpa ada nya gangguan panas.

Tidak ketinggalan, sudah dibenamkan Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11 yang akan memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone yang lancar dan mulus. Prosesor serta berbagai aspek di dalam dapur pacu ini didesain untuk pengalaman terbaik untuk kebutuhan smartphone yang dapat diandalkan sebagai daily driver.

Punya 50MP Night Camera

vivo Y21s hadir dengan teknologi kamera belakang yang dikembangkan beresolusi 50MP Night Camera. Memiliki konfigurasi 50MP Night Camera, 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Dengan resolusi besar pada kamera belakang sebesar 50MP, perangkat ini mampu memberikan hasil foto yang jernih dan detail dalam berbagai kondisi.

Selain itu, dengan 2MP Super Bokeh Camera yang didukung AI menghasilkan gambar bokeh dengan latar belakang yang alami, ditambah dengan 2MP Super Macro Camera yang dapat membantu menangkap gambar dari dekat bahkan hingga jarak 4cm.

Kamera belakang vivo Y21s dilengkapi dengan fitur Super Night Mode yang membantu menghasilkan gambar yang lebih jelas dan detail meskipun dalam keadaan malam hari ataupun minim cahaya.

Selain itu, terdapat fitur Eye Autofocus yang dapat membantu pengguna mengunci fokus mata ataupun objek lainnya pada gambar sehingga menghasilkan foto atau video yang detail dan tajam. Dengan kualitas kamera yang tinggi smartphone ini bisa diandalkan untuk kebutuhan sosial media, kerja, maupun sekolah.

Pada sisi kamera depan, tersemat juga 8MP AI Selfie Camera yang memiliki fitur Super Night Selfie beresolusi High Definition (HD) yang dapat memberikan hasil maksimal pada foto di berbagai kondisi. Lebih lagi, kamera depan dari ponsel ini juga telah disematkan dengan kemampuan teknologi Selfie Softlight Band serta AI Beauty yang akan memberikan hasil pengambilan gambar yang lebih natural walau di kondisi cahaya yang minim sekalipun. 

Desain Flagship dan Tertipis di Kelasnya

vivo Y21s datang dengan membawa Trendy Slim Design body tipis 8,0mm, berat yang hanya 182gr dan 2,5 Flat Frame Design. Menawarkan pengalaman nyaman di genggaman dan juga sentuhan premium meskipun memiliki kapasitas baterai besar 5000mAh.

Terdapat dua pilihan warna elegan dan berkilau yaitu Midnight Blue yang di desain dengan Teknik AG Curtain Coating menghasilkan permukaan matte yang halus memancarkan kecerahan warna, serta Pearl White yang dilengkapi dengan teknologi Dynamic Color.

Tidak hanya itu, di sisi kamera belakang vivo Y21s menyematkan design Dual Tone Step yang memberikan kenyamanan proteksi lebih pada kamera belakang smartphone ini.

Selain desainnya yang tipis, dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint yang memiliki area fingerprint di sisi samping ponsel. Design ini memberikan pengalaman yang memudahkan dalam membuka kunci.

Di sisi layar, vivo Y21s dilengkapi dengan layar besar 6,51-inch HD+ Ultra All Screen yang mampu menyajikan detail yang tajam dan warna yang cerah. Mulai dari menonton film hingga bermain game. Juga diperkaya dengan mode Eye Protection yang dapat menyaring cahaya biru untuk pengalaman yang lebih nyaman.

Kapasitas Baterai Besar 

vivo Y21s hadir dengan baterai sebesar 5000mAH dan juga sudah didukung dengan teknologi 18W FastCharge. Dengan berbekal baterai berkapasitas besar plus teknologi pengisian daya cepat, vivo Y21s dapat menjadi teman setia saat sedang diluar rumah.

Jadi Anda pun tak perlu khawatir kegiatan sehari-hari dan pekerjaannya dapat terganggu hanya karena kehabisan daya. Ditambah juga dengan fitur Reverse Charging yang dapat menjadikan vivo Y21s seperti powerbank.

“Melalui vivo Y21s, vivo menyematkan beragam fitur-fitur lengkap dan teknologi terbaik di kelasnya mulai dari RAM yang bisa diperluas, kapasitas memori internal yang besar, resolusi kamera belakang 50MP, baterai yang besar dan didampingi dengan 18W FastCharge dan design body flagship dengan pilihan warna elegan yang mampu memberikan extra fun hanya dalam satu device saja untuk memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari.” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Benefit Pembelian vivo Y21s 

Saat ini, Anda sudah bisa mendapatkan vivo Y21s melalui program Selling Day yang dimulai hari ini (10/9) baik di toko online atau offline di berbagai daerah di Indonesia. Setiap pembelian vivo Y21s, konsumen bisa mendapatkan paket bundling kartu Indosat dengan kuota hingga 138 GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa sebesar Rp 40.000,- per bulan.

Selain itu dalam periode Selling Day ini, konsumen bisa menikmati penawaran Promo Kredivo 0% installment tanpa DP, serta gratis biaya pengantaran unit melalui ‘Layanan Antar ke Rumah’.

Beradaptasi dengan keadaan saat ini, vivo menawarkan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian smartphone vivo, untuk memudahkan konsumen mendapatkan smartphone favoritnya tanpa perlu keluar dari rumah.

Layanan pesan antar ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen. Konsumen juga dapat menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 jika ingin bertanya seputar produk vivo atau layanan lain, membeli produk vivo, hingga berkonsultasi jika ada masalah dengan smartphone vivo.


“Kami selalu berkomitmen untuk selalu menghadirkan smartphone dengan inovasi teknologi berkualitas yang sesuai kebutuhan pasar Indonesia, kami berharap melalui vivo Y21s kebutuhan akan sebuah sebuah smartphone yang dapat digunakan untuk segala aktivitas dapat terpenuhi.”  tutup Edy. (Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0