vivo V25, Sematkan Berbagai Teknologi Kamera Fitur Level Flagship

Telko.id – vivo memperkenalkan vivo V25 Series 5G sebagai The Best Cinematic Portrait Smartphone untuk mendukung konsumen dalam merekam berbagai momen secara sinematik. Salah satu varian seri ini, yaitu vivo V25.

Perangkat ini telah didukung dengan sejumlah fitur dan teknologi level flagship yang dapat meningkatkan aktivitas perekaman, seperti 64MP OIS Night Camera, yang akan bekerja secara komprehensif menghasilkan foto maupun video yang stabil, jernih, dan terang meski dalam kondisi minim cahaya.

Selain itu vivo V25 juga menyematkan berbagai fitur kamera untuk meningkatkan pengalaman cinematic pengguna, seperti Super Night Mode, Bokeh Portrait Video dan Bokeh Flare Portrait, hingga teknologi 50MP Eye Autofocus.

“vivo V25 membawa rangkaian fitur dan teknologi kamera yang akan memberi kesempatan kepada pengguna untuk dapat menciptakan momen cinematic dari keindahan di sekitar mereka,” kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Seperti adanya teknologi mumpuni 64MP OIS Night Camera, Super Night Mode, Bokeh Portrait Video dan Bokeh Flare Portrait, hingga teknologi 50MP Eye Autofocus, pengguna akan semakin mudah dalam merekam foto maupun video cukup dalam satu genggaman smartphone.

vivo V25

Sebagai The Best Cinematic Portrait Smartphone dari vivo Indonesia, vivo V25 menyediakan deretan teknologi dan fitur yang memudahkan pengguna dalam mengamati, merasakan, dan merekam setiap momen kemudian membuatnya dalam satu cerita yang berharga layaknya sebuah film.

Kondisi Minim Cahaya

Mengambil foto atau video pada kondisi minim cahaya atau malam hari kerap kali menjadi tantangan tersendiri bagi banyak orang. Umumnya masalah yang sering dihadapi adalah lensa yang susah fokus, banyak noise di sekitar objek foto, hingga kadar cahaya yang tidak seimbang.

Mengatasi hal ini, pengguna kamera manual umumnya akan menyetel shutter, menggunakan tripod, atau flash kamera. Melakukan pendekatan yang sama, vivo V25 mengimplementasikan berbagai solusi tersebut dalam satu smartphone sehingga pengambilan gambar dapat dilakukan dengan mudah dan tersetel secara otomatis.

Sistem kamera belakang vivo V25 didukung tiga modul kamera, yakni 64MP OIS Night Camera sebagai kamera utama, yang didukung 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

Fitur flagship OIS pada kamera utama vivo V25 memiliki sensitivitas lebih baik yang dapat mendeteksi gerakan kamera dan kemudian menggerakkan lensa untuk menstabilkan proses fotografi serta mengimbangi cahaya rendah saat aktivitas perekaman.

Fitur OIS Super Night Mode pada vivo V25 juga secara khusus bekerja mengatasi masalah pencahayaan berlebih baik pada objek/wajah yang gelap atau latar belakang gambar, jadi hasil yang didapatkan menjadi lebih jelas dan detail terutama di kondisi minim cahaya.

vivo V25 menyempurnakan sistem ini dengan teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video, baik saat siang maupun malam hari. Dengan semua kombinasi ini pengguna tidak lagi perlu mempersiapkan alat tambahan demi merekam foto atau video dalam keadaan pencahayaan yang tidak ideal, karena lensa dan fitur yang ada di vivo V25 sudah bisa mengatasi berbagai kesulitan tersebut.

Lebih sinematik dengan efek bokeh unik

Bokeh atau efek blur pada hasil fotografi videografi kini sudah menjadi efek yang sangat familiar dan banyak dicari oleh konsumen karena bisa secara signifikan meningkatkan nilai keindahan foto atau video.

Efek ini umumnya bisa didapatkan dengan mengatur jarak, background, dan aperture lensa. Dengan memaksimalkan efek bokeh pengguna bisa merangkai cerita dengan lebih menarik dan sinematis.

Khusus pada vivo V25, pengguna bisa memanfaatkan dua pilihan bokeh, yakni Bokeh Flare Portrait untuk foto dan Bokeh Portrait Video untuk video. Fitur ini terdapat pada kamera depan dan belakang vivo V25.

Tentu pengguna perlu menentukan objek utama foto atau video, angle dan momen yang hendak direkam sehingga hasil akhir foto atau video bisa lebih maksimal dan terasa lebih cinematic.

Eye Autofocus

Pemanfaatan kamera depan sering kali terkendala karena lensa tidak berhasil mendapatkan fokus objek foto, sehingga hasil foto maupun video seringkali buram. Kendala ini kini telah dipecahkan vivo dengan menyematkan teknologi 50MP Eye Autofocus pada kamera depan vivo V25.

Teknologi Autofocus ini memungkinkan vivo V25 untuk fokus secara otomatis pada objek atau pusat wajah dalam jarak mulai dari 15cm hingga tak terhingga sehingga dapat menghasilkan gambar yang tajam dan jelas. 

Fitur ini juga sudah mendukung 50MP HD Portrait dengan ukuran piksel yang tinggi, sehingga dapat mempertajam gambar dengan sangat detail dalam kondisi terang maupun gelap.

Manfaatkan fitur-fitur cinematic

Bagi pengguna yang gemar untuk mengabadikan momen keseharian mereka dengan lebih menyenangkan, bisa menggunakan fitur-fitur baru dan unik dalam vivo V25, seperti Vlog Movie, Multi-Style Portrait, Dual-View Video, dan Double Exposure.

Dengan Vlog Movie yang ada di vivo V25, pengguna bisa memilih template video sesuai dengan skenario yang dimiliki. Pengguna cukup menambahkan potongan video atau foto yang hendak dirangkai kemudian mengkonstruksikannya dengan elemen vlog lain hingga menjadi sebuah rangkaian cerita inspiratif.

Tidak hanya estetis dan sinematik, fitur ini juga dapat membantu pengguna dalam menghemat waktu dalam memproduksi vlog. Lebih lagi, untuk melengkapi rekaman yang lebih ekspresif dan artistik, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Multi-Style Portrait (Motion Blur) di bagian kamera depan yang akan memberikan efek bokeh dan bisa meningkatkan pengalaman perekaman foto dan video.

Tak sampai di situ, perangkat ini juga memiliki fitur Dual-View Video, yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna dapat membuat kreasi video menarik dengan sudut pandang tambahan.

Tidak ketinggalan, vivo V25 juga menghadirkan fitur Double Exposure untuk memberikan efek fotografi dengan eksposur ganda. Cukup dengan mengimpor foto di galeri ponsel,  rekaman-rekaman gambar dan video tersebut dapat dijahit menjadi satu karya sinematik dan seru.

“Fitur level flagship pada vivo V25 dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan mobile photography dan videografi. Kami berharap, vivo V25 dapat merekam setiap momen sinematik dan berharga dengan bebas dan penuh gaya. Tentunya, pengguna dengan bebas bisa berkresi sesuai dengan preferensi masing-masing tanpa ada momen menyenangkan yang terlewat,” tutup Yoga. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0