Vivo X80 Benamkan Fitur Liquid Cooling Vapor Chamber, Apa itu?

Telko.id – vivo X80 hadir tidak hanya berfokus melakukan upgrade pada imaging system-nya tapi hadirkan dengan terobosan fitur Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber yang luas untuk mengatasi isu suhu pada ponsel juga.

Selain itu juga ada  teknologi Game Frame Interpolation yang dapat meminimalisir lag dan memberikan pengalaman mobile gaming yang lebih maksimal.

Kemampuan ini dapat dihadirkan berkat sokongan Dual-Flagship Chip pada dapur pacu vivo X80 dengan konfigurasi ganda dari dua chipset flagship vivo V1+ Chip dan MediaTek Dimensity 9000. Chipset Dimensity 9000 sendiri memiliki skor AnTuTu 1,017,488 yang menandakan bahwa vivo X80 memiliki performa yang sangat lancar dan luar biasa.

Meski vivo X80 Series sudah dikenal sebagai photography flagship smartphone, namun vivo tetap memperhitungkan berbagai pembaharuan di sisi performance, sehingga konsumen tetap bisa menikmati performa flagship dari smartphone ini.

“Dengan menyematkan teknologi Liquid Cooling Vapor Chamber dan Game Frame Interpolation, pengguna bisa memaksimalkan ponsel vivo X80 bukan hanya untuk membuat karya sinematis, tetapi juga untuk bekerja bahkan bermain game berat dengan lancar, nyaman, dan menyenangkan,” kata Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Kedua teknologi ini dianggap penting oleh vivo karena salah satu kendala yang kerap dihadapi pengguna saat menggunakan smartphone adalah perangkat yang cepat panas karena digunakan untuk kegiatan berat seperti mobile gaming atau perekaman video berdurasi panjang.

Untuk itu, vivo memberikan solusi pada masalah ini dengan menghadirkan Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber yang luas pada kedua vivo X80 Series yang akan bekerja menyebarkan panas secara merata ke panel belakang ponsel dan mengalirkannya ke area pembuangan panas, sehingga mengurangi suhu panas pada area utama smartphone.

Dengan demikian, pengguna dapat menggunakan smartphone dengan aman dan nyaman tanpa khawatir mengalami overheating.

Pada vivo X80, vivo menyematkan area Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber seluas 4285mm2. Hal tersebut menunjukkan sistem pendingin pada vivo X80 akan bekerja lebih maksimal, efisien dan tepat waktu dalam membuang dan mengalirkan panas dari smartphone.

Dengan peningkatan ini, vivo X80 hadir dengan sistem pendingin terbaik yang pernah ada di kelasnya yang dapat mendukung pengguna melakukan aktivitas berperforma tinggi, seperti bermain game hingga perekaman video dengan durasi yang lama sekalipun.

vivo X80 juga membawa terobosan berupa Game Frame Interpolation hingga 120Hz yang akan bekerja meminimalisir lag padasaat game dimainkan. Fitur ini akan menjaga grafis visual saat bermain game di 90fps, sehingga, pengguna tidak perlu lagi khawatir saat memainkan mobile game yang berat.

Fitur ini akan bekerja kian maksimal dengan dukungan MediaTek HyperEngine 5.0 gaming yang memastikan permainan yang lebih tahan lama dan mulus tanpa mengalami koneksi terputus atau gangguan saat bermain. Performa maksimal ini semakin kuat dengan sokongan dapur pacu hasil kombinasi Dual-Flagship Chip, yaitu MediaTek Dimensity 9000 dan vivo V1+ Chip. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0