Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Samsung Pamer Inovasi AI Terbaru Di Sphere Las Vegas

Telko.id – Samsung sebagai pelopor inovasi revolusioner memahami kebutuhan tersebut siap meluncurkan smartphone unggulan terbaru yang mengadopsi penggunaan AI. Salah satu konsep unik yang dibawa kali ini sempat dipertunjukkan dalam Sphere, Las Vegas yang ikonis pada 8 Januari 2024 kemarin.

Dalam kesempatan itu, Samsung mengambil alih tampilan LED raksasa dan menghadirkan langit-langit Las Vegas dengan sangat gemerlap diikuti karakter terkenal Doctor Strange dari Marvel yang membentuk lingkaran khasnya untuk membuka portal.

Sama seperti Galaxy AI, portal tersebut siap membawa berbagai pengalaman baru bagi pengguna ke mobile experience yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Dalam video resmi yang dirilis Samsung, animasi Doctor Strange yang keluar dari Sphere menggerakkan tangannya melingkari  satu objek ke objek yang lain di sekitarnya dan setelah itu lingkaran tersebut langsung memberikan informasi mengenai objek tersebut.

Baca juga :

“Pasti membuat penasaran kan kecanggihan apa kira-kira yang akan dihadirkan Samsung pada smartphone pertamanya yang didukung oleh Galaxy AI? Dilihat dari experience tersebut, kamu nantinya bisa merasakan pengalaman seolah seperti Doctor Strange, dengan lingkaran yang akan membuka cara baru bagi pengguna dalam mencari suatu informasi yang dukungan oleh AI,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ia menyebutkan bahwa Samsung Galaxy AI ini dirancang sebagai device terbaik untuk menemani generasi masa kini melakukan banyak hal sekaligus, inovasi revolusioner yang Samsung hadirkan ini tentunya akan dilengkapi berbagai fitur baru yang sangat berguna di setiap waktu.

LED raksasa di Sphere tandai kehadiran Galaxy AI di dunia

Kehadiran Doctor Strange di langit-langit Las Vegas ini juga merupakan bagian dari kolaborasi Samsung dengan Marvel Studios yang menghadirkan serial “What If…?” Season 2 yang telah tayang di Disney+.

Siap-siap menemui era baru smartphone generasi masa kini!

Kenapa era baru smartphone ini menjadi penting bagi kami di Samsung? Hadirnya AI yang tersemat pada smartphone akan membawa evolusi signifikan pada bagaimana cara generasi masa kini memakai telepon genggamnya.

Survei Global Views terkait lanskap AI pada 2023 yang dilakukan Ipsos menemukan bahwa 69% Gen Z dan 67% Millennial di seluruh dunia mempercayai jika produk dan layanan yang menggunakan AI akan memberikan cara baru yang mengubah kehidupan sehari-hari mereka dalam 3-5 tahun mendatang.

Oleh sebab itu, bagi banyak generasi muda, AI menjadi teknologi yang sangat relevan. Tren penggunaan AI nyatanya banyak juga dirasakan belakangan ini, mulai dari generative AI pada berbagai platform, hingga photo processing yang populer di media sosial sebagai bentuk ekspresi diri yang epic.

Pengembangan teknologi yang Samsung lakukan selama ini sudah mengarah pada kecanggihan masa depan, sebagaimana selama ini selalu didambakan oleh banyak Gen Z dan Millennial.

Di era serba cepat sekarang ini, para anak muda membutuhkan smartphone praktis yang memiliki berbagai fitur mumpuni untuk bisa memangkas waktu kerja hingga aktivitas lainnya, baik di dunia digital ataupun secara langsung.

Yuk jadi yang pertama mersakan pengalaman mobile AI melalui samsung.com/id pada Kamis, 18 Januari 2024, pukul 01.00 WIB , sekaligus juga Samsung membuka pre-order ponsel terbaru bersamaan dengan acara Galaxy Unpacked ini. (Icha)

Latest

Galaxy S24 Ultra Titanium, Kuat dan Tahan Lama Tapi Tetap Mewah dan Elegan

Telko.id - Samsung kembali membuat gebrakan di industri smartphone dengan meluncurkan...

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan...

Lenovo, Pamer Laptop Layar Transparan di MWC

Telko.id – Lenovo meluncurkan konsep laptop yang futuristik -...

Acer Nitro V15 Special Edition, Laptop Gaming Berbekal Intel Core i9 Processor

Telko.id - Menyambut 25 Tahun di Indonesia, Acer Meluncurkan...

Rekomendasi

Galaxy S24 Ultra Titanium, Kuat dan Tahan Lama Tapi Tetap Mewah dan Elegan

Telko.id - Samsung kembali membuat gebrakan di industri smartphone dengan meluncurkan Galaxy S24 Ultra di awal tahun 2024. Smartphone ini tangguh karena menggunakan bingkai titanium, tetapi tetap...

Samsung Galaxy Fit3, Smartband Canggih Di Bawah Rp1 juta!

Telko.id -Samsung Electronics meluncurkan Galaxy Fit3, smartband canggih yang pas sebagai teman setia saat kamu berolahraga karena dilengkapi fitur unggulan, seperti Auto Workout Detection,...

Samsung Gelar Galaxy Campus Pamer Kecanggihan AI

Telko.id - Pesatnya perkembangan teknologi, khususnya di kalangan mahasiswa telah mendorong era society 5.0 saat ini. Kini proses belajar, produktif, hingga pengembangan hobi sangat...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini