Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 Akan Bawa Warna Baru

Telko.id – Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4, rumor nya tidak lama lagi akan diluncurkan. Ada yang menyebutkan bulan Agustus mendatang ke dua smartphone ini akan hadir. Dan, berdasarkan bocoran juga, Samsung baru ini akan membawa warna baru.

Hal ini sempat diposting oleh Ross Young yang merupakan CEO dari Display Supple Chain Consultants atau DSCC yang juga memiliki pengalaman 25 tahun di industry display dalam account Twitternya.

Ia menyebutkan bahwa produsen Korea, tidak akan melanjutkan pekerjaanya dengan warna hijau. Malah akan memperkenalkan opsi Lipat Beige dan varian Flip Biru Muda.

Lebih rinci, Ross menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 4 akan hadir dengan 4 warna yakni Gold, Gray, Light Blue dan Light Violet. Sedangan Samsung Galaxy Fold 4 akan hadir dengan warna Beige, Black dan Gray. Ya, kelihatannya, Galaxy Flip 4 akan lebih membawa warna baru dan layak di tunggu.

Bagaimana dengan spesifikasinya?

Berdasarkan info yang dikutip dari Gizmochina, Samsung Galaxy Z Flip 4  dan Samsung Galaxy Z Fold 4 akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus.

“Saya konfirmasi lagi bahwa Fold4 dan Flip4 akan menggunakan TSMC Snapdragon 8 gen1 plus (SM8475),” kata tipster populer Ice Universe dalam tweetnya, dikutip dari Gizmochina, Minggu (8/5/2022).

Chipset terbaru Qualcomm ini nantinya akan diproduksi oleh TSMC. Prosesor itu diharapkan 10 persen lebih cepat dan hemat daya ketimbang model sebelumnya, Snapdragon 8 Gen 1.

Sementara itu laporan sebelumnya mengatakan kalau Galaxy Z Fold 4 akan membawa baterai 4.400mAh yang sama seperti Galaxy Z Flip 3.

Tapi untuk Galaxy Z Flip 4, baterainya akan hadir lebih besar ketimbang Galaxy Z Flip 3 dengan kemungkinan kapasitas 3.303mAh. Meskipun beda hanya 100mAh, diharapkan Snapdragon 8 Gen 1 Plus dapat membuat masa pakai baterai lebih efisien.

Sementara bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 4 diharapkan membawa layar sekunder 2 inci lebih besar. Adapun bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 akan memiliki sensor kamera lebih baik.

Saat ini Samsung masih belum memberikan informasi apapun terkait ponsel layar lipat terbarunya. Tapi diharapkan harga Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 3 bisa dijual lebih murah dibanding pendahulunya. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0