Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Fitur AI Canggih di Galaxy S24 Series, Bak Punya Asisten Pribadi!

Telko.id – Dengan beragam kegiatan keseharian, pasti kepikiran juga punya asisten pribadi yang cekatan dan pintar. Nah, keinginan itu, bisa terkomodir jika memiliki Galaxy S24 Series. Pasalnya, pada keluarga Galaxy S24 ini, terdapay fitur AI yang canggih.

Dengan fitur ini, pengguna dapat merasakan sensasi memiliki asisten pribadi yang membantu dalam berbagai aktivitas produktif.

Jadi penasarankan, seperti apa sih, fitur AI di Galaxy S24 Series bisa membantu produktifitas, baik dalam lingkup pekerjaan maupun aktivitas sehari-hari. Setidaknya ada tiga fitur AI yang diunggulkan.

Browsing Assist

Galaxy S24 Series membawa inovasi baru dengan fitur Browsing Assist, yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman browsing pengguna.

Baca juga : Samsung Perkenalkan Keluarga Baru, Galaxy S24 Series, Ini Keunggulannya?

Fitur ini menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk menyajikan pengalaman menjelajah web yang lebih efisien dan menyenangkan.

Mari kita telusuri lebih dalam tentang bagaimana Browsing Assist dapat membantu Anda dalam menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari dengan lebih cepat dan mudah.

Browsing Assist di Galaxy S24 Series memungkinkan Anda untuk melakukan riset, mencari informasi, atau sekadar menjelajahi web dengan lebih mudah.

Fitur ini dapat mengidentifikasi konten yang relevan dengan cepat, mempercepat waktu pencarian, dan menyajikan informasi secara terstruktur untuk memudahkan pemahaman.

Dengan Browsing Assist, Anda dapat mengakses informasi dengan lebih mudah tanpa harus melalui proses pencarian yang rumit. Fitur ini dapat mengenali pertanyaan Anda dan menyajikan jawaban yang relevan secara instan, menghemat waktu dan energi Anda.

Browsing Assist juga dapat mempersonalisasi pengalaman browsing Anda berdasarkan preferensi dan kebiasaan Anda. Fitur ini dapat mempelajari pola pencarian Anda dan menyajikan konten yang sesuai dengan minat Anda, membuat pengalaman menjelajah web menjadi lebih menyenangkan.

Note Assist

Galaxy S24 Series menawarkan fitur Note Assist yang revolusioner, dirancang untuk membantu pengguna dalam mengelola catatan dan ide-ide mereka.

Dengan menggunakan kecerdasan buatan (AI), Note Assist dapat merapihkan dan mengatur catatan pengguna dengan lebih efisien.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat catatan dengan lebih mudah dan rapi. Fitur ini dapat mengenali tulisan tangan atau teks yang dimasukkan pengguna dan menyusunnya secara otomatis ke dalam format yang terstruktur dan mudah dibaca.

Selain itu juga Anda dapat mengorganisasi catatan mereka dengan lebih efisien. Fitur ini dapat mengelompokkan catatan berdasarkan topik, tanggal, atau kategori lainnya, sehingga memudahkan pengguna untuk menemukan catatan yang mereka cari.

Tentu saja, ketika sudah rapih, fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk berbagi catatan dengan orang lain dan bekerja sama dalam mengedit dan menyusun catatan secara bersama-sama.

Mencatat informasi penting menjadi lebih rapi dan teratur dengan bantuan Note Assist. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat catatan, menyimpan ide, dan mengelola informasi secara efisien.

Transcript Assist

Galaxy S24 Series menghadirkan fitur Transcript Assist yang inovatif, dirancang untuk membantu pengguna dalam mentranskrip rekaman audio atau video dengan lebih cepat dan akurat.

Dengan menggunakan kecerdasan buatan (AI), Transcript Assist dapat menghasilkan transkripsi secara instan dan menyajikan ringkasan hasil transkripsi untuk memudahkan pengguna dalam mengelola informasi. Jadi lebih hemat waktukan!

Selain mentranskripkan rekaman, Transcript Assist juga menyajikan ringkasan hasil transkripsi untuk memudahkan pengguna dalam mengelola informasi.

Ringkasan ini dapat berupa poin-poin penting dalam rekaman atau kesimpulan utama dari percakapan, membantu pengguna untuk mendapatkan gambaran yang jelas tanpa perlu membaca keseluruhan transkripsi.

Transcript Assist juga memudahkan pengguna dalam mengedit dan menyunting transkripsi. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan atau mengoreksi teks dengan mudah, sehingga memastikan transkripsi akhir sesuai dengan kebutuhan mereka. (Icha)

Latest

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini,...

Rekomendasi

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah, data penting seperti video, foto, WhatsApp chat history, dan dokumen penting, bagaimana memindahkannya?”. Sering pula ada...

Ini 5 Alasan Ganti Layar ke Samsung TV

Akan tetapi ada kalanya TV yang ada saat berkumpul layarnya kurang luas untuk seluruh keluarga bahkan kualitas gambar di TV tak memenuhi harapan sehingga...

5 Tips Pengaturan di Galaxy S24 Series Jadi Lebih Personal

Telko.id - Peluncuran Samsung Galaxy S24 Series tidak hanya membawa sejumlah inovasi terkini untuk kemudahan produktivitas sehari-hari, tapi juga menawarkan pengalaman mobile yang lebih...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini