Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

realme C51s, Serba Bisa Dengan Harga Rp1.799.000

Telko.id – realme meluncurkan realme C51s di Indonesia, smartphone ini membawa gabungan keunggulan di kelas entry-level sehingga andal untuk segala aktivitas.

realme C51s membawa spesifikasi seperti bodi Ultra Slim 7,49mm, kamera AI 50MP, 90Hz Vivid Display, memori hingga 12GB*|128GB, juga kehadiran Mini Capsule dalam balutan Shiny Waterfall Design.

Dibanderol dengan harga khusus Rp1.799.000, realme C51s akan tersedia melalui Flash Sale pada tanggal 15 Maret 2024 pukul 00.00 WIB di seluruh ecommerce. Smartphone ini kemudian dapat dibeli secara luas baik online maupun offline di seluruh Indonesia mulai 15 Maret 2024.

“Kami melihat minat akan smartphone Champion realme C masih tinggi oleh banyak pengguna Indonesia, bahkan menjadi pilihan utama smartphone entry-level bagi anak muda. Tidak lain temuan ini bisa didapatkan karena konsistensi realme dalam menghadirkan smartphone dengan spesifikasi, fitur, juga desain terbaik di setiap lapisan,” kata ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga : realme 12 Pro+ 5G, Ternyata Banyak Peminatnya!

Ellen menambahkan bahwa melalui kehadiran realme C51s, kini anak muda Tanah Air disuguhkan smartphone baru yang andal untuk diajak aktivitas apapun dengan desain tertipis dan resolusi kamera terbesar dalam segmen harganya.

“Melalui kehadirannya, realme berharap semakin banyak lagi anak muda yang dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Ellen.

Shiny Waterfall Design dengan Bodi Ultra Slim

Perangkat ini hadir dengan Shiny Waterfall Design menampilkan kilau layaknya air yang jatuh dengan tekstur layaknya meteor. Berkat inspirasi ini, realme C53 NFC menghasilkan Shiny Waterfall Design dalam dua pilihan warna yakni: Mighty Black dan Shiny Green.

Dengan terus mengoptimalkan struktur internalnya, perangkat ini memiliki bodi tertipis 7,49mm di segmennya juga ringan. Konstruksi realme C51s terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas dan bezel right-angle.

Resolusi Terbesar di Kelasnya dengan Kamera AI 50MP

realme C51s dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50MP terbesar di segmen harganya dengan dukungan AI. Melalui resolusi yang tinggi, anak muda dapat dengan mudah mendapatkan detail yang jelas dan menghasilkan foto dengan piksel yang besar hingga 8160*6144 piksel.

Anda dapat menghasilkan foto dengan gaya yang disukai menggunakan berbagai mode kamera termasuk Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Layar Luas 6,7 inci 90Hz dengan Dukungan Mini Capsule

Smartphone ini menampilkan layar yang luas berukuran 6,7 inci beresolusi tinggi dan dengan refresh rate 90Hz untuk tampilan yang hidup juga pergerakan mulus.

Perangkat ini turut disematkan fitur Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar depan, membuat munculnya informasi pada layar realme C51s menjadi lebih inovatif dan menarik.

Memori Besar hingga 12GB*+128GB

realme C51s mengusung memori 6GB+6GB*|128GB sehingga memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam berkarya melalui konten multimedia sampai menginstall berbagai aplikasi dan game populer.

Memori yang besar memberikan pengalaman penggunaan yang bebas dari rasa khawatir. Lewat dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology, realme C51s dapat memperluas kapasitas RAM 6GB hingga 6GB lagi untuk menikmati pengalaman layaknya kapasitas memori 12GB, memungkinkan pengalaman penggunaan yang lebih lancar.

Fitur-fitur Lain yang Sempurnakan Pengalaman Pengguna

realme C51s mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC dengan baterai sebesar 5.000mAh sehingga bisa bebas diajak beraktivitas seharian.

Untuk performa yang mulus, selain memori besar smartphone ini disematkan prosesor octa-core Unisoc T612 yang bertenaga serta dukungan kartu memori eksternal hingga 2TB. Berikan kenyamanan penggunaan di segala cuaca, realme C51s sudah membawa sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance dan keamanan lebih baik melalui sensor sidik jari di sisi.

Harga dan Ketersediaan

realme C51s (6GB+6GB*|128GB) akan mulai tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.799.000 melalui Flash Sale Online di seluruh ecommerce pukul 00:00 WIB. realme C51s juga akan tersedia secara luas baik secara online maupun offline di seluruh kanal penjualan resmi realme di Indonesia mulai tanggal 15 Maret 2024. (Icha)

Latest

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini,...

Rekomendasi

realme 12 5G, Anak Muda pun Kembali Produktif Usai Libur Panjang

Telko.id – Produktif usia libur panjang, duh pastinya suasana hati belum normal, tapi dengan realme 12 5G yang menghadirkan rangkaian fitur terbaik dan terlengkap...

Asyiknya, realme 12+ 5G Jadi Teman Mudik

Telko.id - Mudik menjadi salah satu kegiatan wajib yang dilakukan mayoritas penduduk Indonesia saat mendekati Hari Raya Idul Fitri. Menempuh jarak yang panjang serta sering...

4 Hal Yang Buat realme 12 5G Pilihan Tepat untuk Ramadan

Telko.id - realme telah meluncurkan anggota baru dalam portofolio smartphone realme 12 Series 5G di Indonesia yaitu realme 12 5G. Smartphone ini hadir dengan membawa...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini