Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

realme 11 Pro Series 5G Segera Meluncur, Apa Hebatnya?

Telko.id – realme mengonfirmasi tanggal peluncuran resmi realme 11 Pro Series 5G. Hadir dalam dua varian yakni realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G, jajaran produk terbaru ini akan diluncurkan secara resmi di Tiongkok pada tanggal 10 Mei mendatang.

Perangkat ini lahir dari kolaborasi bersama antara realme Design Studio dan Matteo Menotto – mantan desainer Gucci Prints.

Smartphone terbaru dari realme ini akan hadir dengan bahasa desain baru yang tampil menonjol, menampilkan bagian belakang berbahan kulit dengan tekstur layaknya kulit buah leci yang nyaman untuk digenggam, dan setrip yang melingkari modul kamera hingga ke bagian bawah smartphone yang membuat smartphone ini terkesan elegan dan stylish.

Menurut Matteo, inspirasi desain realme 11 Pro Series 5G berasal dari Milan, sebuah kota yang terdepan dalam hal fashion dan juga tempat di mana Matteo dibesarkan.

Baca juga : HP Realme Terbaru, 10 Daftar Teratas di Tahun 2023

Inspirasi desain pada smartphone ini diambil dari momen indah di kota tersebut ketika matahari terbit menyinari arsitektur klasik dan menciptakan rona keemasan, seperti varian warna smartphone baru ini yakni Sunrise Beige.

Selain Sunrise Beige, kedua perangkat ini juga hadir dengan warna Oasis Green dan Astral Black – total tiga varian warna yang trendi dan dinamis.

Bersama dengan realme Design Studio, Matteo menghadirkan berbagai elemen premium termasuk tekstur, cetakan, dan detail mewah ke dalam realme 11 Pro Series 5G.

Number series terbaru dari realme ini mengimplementasikan teknik jahitan 3D couture dan tekstur anyaman 3D pertama di industri smartphone untuk menciptakan pengalaman genggaman yang unik dan premium pada smartphone.

Menurut informasi dari realme China, perangkat ini akan hadir dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan sensor utama 200MP di belakang lensa yang distabilkan secara optik. Perangkat ini juga kemungkinan besar akan menggunakan layar AMOLED.

Sedangkan untuk desain, kedua nya akan memiliki skema desain yang berbeda. Untuk yang seri Po Plus hadir dengan layar melengkung, realme 10 Pro relatif lebih datar. (Icha)

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

realme GT 6 Usung Teknologi Layar Terkini, Apa Saja?

Telko.id - realme GT 6 yang dijadwalkan memulai debutnya di Milan, Italia pada tanggal 20 Juni mendatang, bakal mengusung layar 6000 Nits dan beragam...

realme C63, Berdesain Vegan Leather dan Berbekal 45W SUPERVOOC

Telko.id - realme C63 yang mengusung pengisian daya tercepat 45W SUPERVOOC Charge dan desain mewah Premium Vegan Leather di segmen harga sejutaan. realme C63 turut...

realme GT 6, Smartphone Gaming Yang berbekal Teknologi AI

Telko.id - realme, mengumumkan debut global realme GT 6 yang akan hadir pada tanggal 20 Juni. Acara peluncuran nya akan dilakukan di Milan, Italia. Peluncuran...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini