Sttt, Ini Bocoran Oppo Reno4 F Yang Bakal Hadir Oktober Nanti!

Oppo Reno4 F

Telko.id –¬†OPPO akan membawa perangkat Reno4 F ke Indonesia. OPPO mengonfirmasi kehadiran Reno4 F di Indonesia dan memberikan uraian singkat mengenai spesifikasi ponsel tersebut.

Bocoran itu muncul di media sosial resmi dari Oppo Indonesia. Ya, Oppo memang pernah mengumukan bahwa pada kuartal 4 tahun ini akan meluncurkan beberapa produk baru. Salah satunya sudah tercatat pada pada situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin dengan kode produk CPH2209 yang disinyalir sebagai Oppo Reno4 F.

Pada unggahan tersebut terlihat salah satu persona merek OPPO, Raisa, memamerkan sebuah perangkat baru. Video tersebut juga hadir dengan deskripsi This is what you all have been waiting for!F.

Hal ini bisa mengindikasikan OPPO Indonesia akan kembali menghadirkan lini seri F di Indonesia. Lini seri F terakhir yang diperkenalkan resmi di Indonesia adalah seri F11. Namun, bisa saja huruf F yang tercantum merupakan sebuah bagian dari nama pada lini produk, mengingat huruf F juga pernah digunakan OPPO pada seri Reno2 F. Memang, saat ini belum dapat dipastikan apakah nama seri terbaru OPPO yang akan segera diperkenalkan ini.

Menariknya, jika kita melihat dari perangkat yang terdapat dalam video tersebut dan juga cara Raisa dalam memegang perangkat ini, dapat menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki desain yang sangat tipis dan juga ringan, karena dapat mudah dipegang dengan satu tangan saja.

OPPO sendiri memang terkenal mahir dalam menyajikan perangkat dengan desain yang sangat tipis.Berdasarkan informasi yang beredar, perangkat pintar ini akan memiliki layar sebesar 6,43 inci dengan desain berbentuk dual punch hole untuk kamera. Belum jelas apakah akan ada kamera ganda di Reno4 F nanti.

Layar ponsel ini akan menggunakan display Super AMOLED, dengan bezel yang sangat tipis.

Oppo Reno4 F akan hadir dengan ketebalan ponsel 7,48 milimeter, sekitar 0,2 milimeter lebih tipis dibandingkan dengan Reno4 yang lebih dulu hadir di Indonesia. Selain tipis, ponsel ini akan berbobot cukup ringan, hanya 164 gram.

Sama seperti pendahulunya, Reno4 dan Reno4 Pro, ponsel yang akan datang ini juga akan hadir dengan fitur AI Color Portrait, efek hitam putih pada latar belakang foto.

Selain itu, kamera Reno4 F juga memakai fitur Night Flare Portrait untuk fotografi malam hari dan efek bokeh neon. Fitur ini juga hadir di seri Reno4 lainnya.

OPPO Indonesia belum menginformasikan kapan tepatnya Reno4 F akan masuk Indonesia. Tetapi dengan jelas ada media sosialnya, akan hadir pada bulan Oktober 2020 mendatang. (Icha)

 

Berita sebelumyaAkhirnya, Indosat Ooredoo Ikut Luncurkan VoLTE Juga!
Berita berikutnyaQualcomm Tambahkan 5G Pada Snapdragon 750G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.