Telko.id – Anti Social Social Club dan Oppo Indonesia berkolaborasi meluncurkan koleksi fashion terbatas untuk generasi Z. Yang dibandling adalah Oppo Reno6 5G dan Oppo Enco X.
Koleksi eksklusif ini menggabungkan visi 2 brand yaitu berani tampil beda sebagai visi dari Anti Social Social Club (ASSC) dan inovasi teknologi dari Oppo. Terinspirasi dari kampanye Oppo bertajuk “Forgotten Emotion” (Emosi Yang Terlupakan) yang merepresentasikan emosi manusia yang terpendam, terlupakan, atau terasingkan akibat pandemi Covid-19 yang telah membuat kita membatasi aktivitas, dan Anti Social Social Club memvisualisasikannya dalam rangkaian grafis bertema “CALL ME BACK”.
Dalam pandangan Oppo, Creative Youth Culture sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perubahan zaman. Cara anak muda menjalani hidup lengkap dengan segala minat, gaya, perilaku, musik, kosakata, fashion, pilihan olahraga hingga nilai-nilai yang dianut, telah memengaruhi segala lini kehidupan.
Itu sebabnya, Oppo senantiasa menjadi bagian dari gaya hidup Gen Z yang dinamis, ekspresif dan kreatif. Oppo melalui Oppo Reno6 5G dan Oppo Enco X pun memberikan dukungan terhadap creative youth culture di Indonesia terutama dalam hal fotografi, gaming dan musik.
“Kali ini, OPPO berkolaborasi dengan ASSC untuk semakin memperkuat dukungan OPPO terhadap Gen Z melalui koleksi kolaboratif dalam hal fashion,” ungkap Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.
“Anti Social Social Club tergerak karena eksistensi ponsel itu sendiri. Seperti yang kita tahu, ponsel kita menyimpan begitu banyak gambar, musik, perasaan, dan segala hal yang menghubungkan kita dengan kerabat dan keluarga meskipun mereka tidak berada di dekat kita,” ungkap Michael Faso, Creative Anti Social Social Club.
Ya, memang terkadang, kita ingin sekali bertemu atau sekadar mengobrol dengan orang-orang tercinta melalui telpon. Namun, seringkali pesan singkat yang kita kirimkan belum terjawab karena lupa. Banyak pula foto yang kita unggah di sosial media yang tak lagi mendapatkan likes karenakehidupan kita yang semakin sibuk.
Semua ini terkadang membuat kita kembali merasa kesepian. Kampanye “CALL ME BACK” merepresentasikan “kehampaan,” sebuah prinsip yang telah menjadi keunikan ASSC. Atau, prinsip yang mendorong kita untuk dapat menemukan teman yang asik di tengah kerumunan orang asing.
“Selain itu, desain aurora pada perangkat Oppo Reno6 5G juga merepresentasikan ide bahwa pertemuan fisik sudah tak relevan di dalam dunia digital saat ini,” ujar Michael menambahkan.
Koleksi Oppo Reno6 5G dan Oppo Enco X x ASSC edisi terbatas dan penuh gaya ini termasuk smartphone Oppo Reno6 5G eksklusif, earbuds Enco X, baju hoodie, topi baseball segi enam, dan berbagai stiker “CALL ME BACK” yang keren dan dihiasi dengan logo ikonik Anti Social Social Club.
Koleksi Oppo Reno6 5G dan Oppo Enco X x ASSC tersedia dalam dua pilihan paket bundling. Paket bundling pertama terdiri dari smartphone Oppo Reno6 5G yang memiliki teknologi pencitraan terbaik seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video, beserta satu baju hoodie “CALL ME BACK” dan berbagai stiker eksklusif. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 7.999.000,-.
Paket bundling kedua terdiri dari earbuds Oppo Enco X, topi Oppo x ASSC, dan paket stiker eksklusif yang dapat diperoleh dengan harga Rp 2.199.000,-. Bagi pengguna kartu kredit BCA, akan mendapatkan cashback hingga Rp 700.000,- dan cicilan 0% mulai dari 3-12 bulan.
Pre order koleksi Oppo Reno6 5G dan Oppo Enco X x ASSC dilakukan secara offline di Oppo Gallery, Mall Plaza Indonesia Level 2, mulai pada tanggal 13-19 Desember 2021. (Icha)