Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark Go 2024

Oppo Reno11 Pro (China)

Huawei MatePad Pro 13.2”, Tablet yang Mudahkan Kreator Berkreasi

Telko.id – Huawei membuka tahun 2024 dengan merilis Huawei MatePad Pro 13.2” sebagai tablet flagship baru yang menyita perhatian.

Tablet Huawei ini hadir membawa tagline ‘The Creation of Beauty’ serta mengusung desain stylish yang dapat mendorong kreativitas penggunanya.

 Tablet ini dibekali spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, seperti desain tipis dan bobot yang ringan, tablet ini juga dilengkapi dengan stylus pen dengan teknologi Nearlink pertama yang membuat pengguna dapat berkreasi lebih bebas, serta fitur-fitur lainnya yang  dapat membantu kreator lebih fleksibel untuk menciptakan karya-karya artistik yang indah dengan mudah.

“Membuka tahun 2024, Huawei mengajak masyarakat Indonesia untuk berekplorasi menciptakan karya-karya memukau dengan menggunakan seri MatePad terbaru, Huawei MatePad Pro 13.2,” kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Baca juga : Huawei MatePad SE Kids Edition, Tablet Aman untuk Anak

Sebagaimana DNA yang disematkan Huawei pada berbagai tabletnya, Huawei kembali menghadirkan pengalaman tablet layaknya PC bahkan dalam beberapa skenario dapat melampaui laptop namun dengan sensibilitas perangkat mobile yang semakin seamless.

Hadir dengan desain yang tipis, ringan dan stylish, ditambah dengan hadirnya teknologi terdepan serta aksesori pendukung, semakin memberikan pengalaman next level bagi pengguna tablet Huawei ini.

Segala keunggulan yang ditawarkan oleh tablet Huawei sekaligus menandai satu dekade inovasi tiada henti Huawei dalam menghasilkan beragam tablet terdepan di industri.

Pada peluncuran perdana tablet Huawei ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik selama masa pre-order yang berlangsung pada 11-26 Januari 2024.

Selama masa pre-order ini, pelanggan bisa menggunakan early bird voucher senilai Rp200 ribu yang telah diklaim sebelumnya melalui pemesanan via Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Erasapace.com.

Untuk pembelian di Shopee, tersedia juga pilihan cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan. Pembelian melalui kartu kredit akan mendapatkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan, sehingga tidak lagi ribet untuk memiliki tablet Huawei ini!

Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan tablet Huawei ini hanya dengan harga Rp14,9 juta untuk varian Golden Black dengan konfigurasi 12+256 GB serta keyboard hitam, dan harga Rp 17,9 juta untuk varian Green dengan konfigurasi 12+512 GB dengan keyboard putih.

Lengkap dengan aksesori pendukung berupa Bluetooth Keyboard, M-Pencil 3rd Gen, Huawei Mouse, dan Huawei FreeBuds 5 yang bernilai Rp5,7 juta. Bagi pelanggan yang ingin bertransaksi secara langsung,  Huawei MatePad Pro 13.2” bisa didapatkan di Huawei Authorized Experience Store atau gerai Erafone terdekat. (Icha)

Latest

Flash Sale realme Note 50 Terjual Lebih dari 20 Ribu Unit

Telko.id – Kehadiran realme Note 50 melalui program flash...

Samsung Galaxy Fit3, Smartband Canggih Di Bawah Rp1 juta!

Telko.id -Samsung Electronics meluncurkan Galaxy Fit3, smartband canggih yang...

Piala by.U 2024 Kembali Digelar, Melibatkan 912 Sekolah!

Telko.id – Telkomsel melalui produknya by.U akan menggelar Piala...

Xiaomi 14 Series Hadir Berbekal Leica Optics dan Xiaomi HyperOS

Telko.id – Xiaomi baru meluncurkan Xiaomi 14 Series, yakni...

Rekomendasi

Huawei FreeBuds Pro 3, TWS Flagship Berteknologi Pure Voice 2.0

Telko.id – Huawei FreeBuds Pro 3  akan secara resmi hadir di Indonesia pada 1 Maret 2024, TWS flagship dengan kualitas audio berdefinisi tinggi yang...

Huawei MateBook D 16 Resmi Hadir Dengan Performa Gahar

Telko.id - Huawei resmi meluncurkan Huawei MateBook D 16 generasi terbaru sebagai laptop yang dibalut dengan desain modern dan layar 16 inci namun memiliki...

Huawei FreeClip, Desain C-bridge Buat Nyaman

Telko.id - Huawei Consumer Business Group (CBG) secara resmi mengumumkan peluncuran produk audio terbarunya di Dubai, Huawei FreeClip Open-ear earbuds dalam acara peluncuran bertema...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini