Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Aspire 3 Slim, Laptop Tipis dan Ringan yang Selalu Siap Jadi Andalan

Telko.id – Laptop tipis dan ringandengan spesifikasi mumpuni memang sudah banyak beredar di pasar tanah air. Salah satu Laptop tipis dan ringan dengan spesifikasi mumpuni adalah Acer Aspire 3 Slim.

Acer Aspire 3 Slim dirancang khusus untuk mendukung produktivitas dan multitasking harian para penggunanya. Laptop tipis dan ringan Acer ini menawarkan kinerja optimal berkat Prosesor Intel Core generasi ke-12 dan teknologi memori terbaru.

Lalu, seperti apa spesifikasi yang diusung Acer Aspire 3 Slim? Inilah ulasan lengkapnya.

  • Desain Tipis dan Ringan dengan Material Premium

    Acer Aspire 3 Slim mengusung desain yang tipis dan ringan, dengan bobot hanya 1,4 kg dan ketebalan 18,0 mm. Selain itu, Laptop tipis dan ringan ini dibalut material metal pada bagian cover. Cover metal ini memberikan tampilan premium serta durabilitas yang lebih baik dibandingkan Laptop tipis dan ringan sekelasnya.

    Baca juga : Acer Predator Helios 18 Catat Rekor MURI Terbaru, Non-Stop 40 Jam

    Soal warna, Acer Aspire 3 Slim tersedia dalam dua pilihan warna baru yang elegan: Pure Silver dan Steam Blue. Kedua varian warna ini memberikan kesan stylish dan fungsional pada Acer Aspire 3 Slim.

    • Performa Optimal dengan Intel Core Generasi Ke-12

    Acer Aspire 3 Slim ditenagai Prosesor Intel Corei3-N305 generasi ke-12 yang dirancang dengan teknologi fabrikasi 10nm. Prosesor ini memiliki 8 cores dan 8 threads dengan base clock 1,8 GHz dan maksimal boost clock hingga 3,8 GHz.

    Kombinasi ini memastikan performa yang andal untuk menjalankan berbagai tugas harian seperti bekerja dengan aplikasi Office, browsing, dan editing visual ringan. Selain itu, Laptop tipis dan ringan ini juga dilengkapi dengan grafis Intel UHD yang memberikan pengalaman terbaik untuk hiburan dan gaming kasual.

    • Memori LPDDR5 dan Penyimpanan SSD NVMe

    Guna memaksimalkan kinerja Prosesor, Laptop tipis dan ringan ini didukung RAM LPDDR5 berkapasitas 8 GB. RAM LPDDR5 ini menawarkan performa lebih tinggi dan efisiensi energi lebih baik dibandingkan teknologi memori sebelumnya.

    Acer Aspire 3 Slim juga menggunakan penyimpanan SSD NVMe berkapasitas 512 GB, yang memungkinkan proses booting dan membuka aplikasi menjadi lebih cepat. Sehingga meningkatkan produktivitas kamu secara signifikan. Dengan kombinasi tersebut, kegiatan multitasking di Laptop tipis dan ringan ini menjadi lebih lancar.

    • Daya Tahan Baterai yang Lama

    Salah satu keunggulan utama Acer Aspire 3 Slim (A314-36M) adalah daya tahan baterainya yang mampu bertahan hingga 11 jam (50Wh). Dengan baterai yang tahan lama, Laptop tipis dan ringan ini sangat ideal untuk mendukung mobilitas tinggi tanpa perlu sering mencari sumber daya listrik. Sehingga pengguna bisa bekerja sepanjang hari di berbagai tempat dengan lebih leluasa, baik ke kantor atau cafe terdekat.

    • Webcam HD dengan Acer Temporal Noise Reduction

    Dukungan webcam beresolusi HD pada Acer Aspire 3 Slim menyuguhkan video yang jernih dan terang selama pengguna melakukan meeting online. Ditambah lagi fitur Acer PurifiedVoice™ dengan AI Noise Reduction dan Acer Temporal Noise Reduction (TNR) mampu mengurangi noise latar belakang dan meningkatkan kualitas gambar saat kondisi pencahayaan kurang baik. Sehingga sesi video call atau meeting online lebih jernih dan menyenangkan.

    • Konektivitas Lengkap dengan Port Type-C

    Urusan konektivitas, Acer Aspire 3 Slim dilengkapi port USB Type-C yang multifungsi. Port ini tidak hanya dapat digunakan untuk pengisian daya, tetapi juga untuk transfer data dan koneksi ke layar eksternal. Kecepatan transfernya mencapai 5 Gbps, yang sangat berguna untuk pengguna yang sering memindahkan file besar.

    Selain itu, Laptop tipis dan ringan ini juga dilengkapi dengan berbagai port lainnya seperti HDMI 2.1, dua USB 3.2 Type A Gen 1, jack audio 3,5 mm, dan Kensington Lock, yang mendukung produktivitas penggunanya. Tidak ketinggalan, Wi-Fi 5 dan Bluetooth® 5.0 juga hadir di Laptop tipis dan ringan ini.

    Dengan spesifikasi unggulan tersebut, Laptop tipis dan ringan ini cocok digunakan para profesional muda dan pelajar. Apalagi harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp5.949.000.

    Acer Aspire 3 Slim (A314-36M) sudah tersedia di Acer Official Store secara online dan offline. Untuk pembelian online, kamu bisa mengunjungi Acer Online Store Indonesia di tautan berikut https://store.acer.com/en-id/aspire-3-slim-a314-36m-nx-kdmsn-005.

    Dalam setiap pembelian Laptop tipis dan ringan ini dilengkapi pula garansi selama 3 tahun untuk servis dan 1 tahun untuk pergantian spare part jika terjadi kerusakan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini dengan mengakses Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/.

    Jangan lewatkan juga untuk mendapatkan serangkaian hadiah menarik pada program Kejutan 25 Tahun Acer. Melalui program ini, setiap pembelian produk Acer apa pun, berkesempatan mendapatkan hadiah fantastis, mulai dari produk Acer hingga motor listrik dan mobil listrik

    Latest

    Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

    Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

    Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

    Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

    Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

    Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

    Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

    Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

    Rekomendasi

    Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

    Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari berbagai kategori. Salah satunya adalah proyektor. Melalui Projector Acer BS-321, Acer menawarkan perangkat yang mampu...

    Pongo Monster X, Laptop Kasta Tertinggi untuk Pro Player Gamer

    Telko.id - Pongo merilis seri Pongo Monster X, laptop dengan kasta tertinggi untuk Pro Player Gamer. Produk ini diluncurkan seiring dengan perkembangan eSports yang...

    LG OLED evo G4, TV Tercanggih Saat ini, Apa Teknologinya?

    Telko.id - LG Electronics Indonesia (LG) resmi membuka opsi pre order bagi TV OLED terbarunya, LG OLED evo G4 hari ini. Dengan bentang layar...

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini