Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Indosat Road Show Untuk Jaring Potensi Mahasiswa Sebagai investor

Telko.id – Sebagai komitmen mendukung perkembangan industri pasar modal di Indonesia, Indosat Ooredoo melakukan rangkaian roadshow ke beberapa universitas untuk mengajak dan menjaring potensi generasi muda sebagai investor saham yang andal.

Kegiatan roadshow ini merupakan bagian dari Indosat Ooredoo Stock Trading Contest (ISTC) 2016 yang pada tahun ini memasuki tahun kedua penyelenggaraannya setelah tahun sebelumnya berhasil menjaring 8.819 peserta.

Setelah diluncurkan pada Agustus lalu, ISTC 2016 telah mengunjungi 9 kampus di seluruh Indonesia yang masing-masing diikuti oleh lebih dari 150 orang peserta. Roadshow tersebut berisi tentang penjelasan seputar perkembangan pasar saham di Indonesia, penjelasan mengenai program Indosat Ooredoo Stock Trading Contest 2016, dan diakhiri dengan kompetisi perdagangan saham lewat aplikasi ISTC untuk mencari King of Investar dari tiap-tiap kampus.

“Program ISTC bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan terutama investasi saham di pasar modal khususnya bagi generasi muda Indonesia dengan memanfaatkan teknologi mobile dan aplikasi digital. Tingginya animo yang terlihat dari jumlah peserta dan banyaknya diskusi interaktif saat roadshow, membuat kami semakin yakin bahwa program ini akan meningkatkan jumlah investor saham yang kemudian akan berpengaruh pada pembangunan ekonomi Indonesia yang lebih baik,” ujar Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman.

Indosat Ooredoo Stock Trading Contest (ISTC) diselenggarakan atas kerja sama Indosat Ooredoo, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (Trimegah). Kompetisi ini memungkinkan peserta melakukan transaksi saham virtual yang mengacu kepada sejumlah saham pilihan yang diperdagangkan di BEI secara realtime.

Beberapa peserta yang melakukan transaksi tertinggi akan diundang dalam bootcamp selama dua hari untuk mendapat edukasi mengenai pasar modal.

Beberapa kampus yang menjadi tujuan roadshow ISTC 2016 antara lain Universitas Andalas, Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Pasundan, Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Lampung, dan Universitas Negeri Jakarta. Pendaftaran program ini akan ditutup pada 31 Oktober 2016. Para peserta akan memperebutkan hadiah Saldo Dompetku dan Capital Investment. (Icha)

Latest

Ini Tiga Kunci Transformasi Digital di Indonesia

Telko.id - Transformasi digital menjadi sangat penting saat ini...

Indosat SheHacks 2024, Kembali Hadir Dukung Pemberdayaan Perempuan

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui...

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Rekomendasi

Indosat SheHacks 2024, Kembali Hadir Dukung Pemberdayaan Perempuan

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) pilar Pemberdayaan Masyarakat kembali menggelar SheHacks 2024. Tujuannya untuk menginspirasi perempuan Indonesia dalam...

Lebaran, Indosat Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17%

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mencatatkan peningkatan trafik data sebesar 17% sepanjang periode Hari Raya Idulfitri 1445 H. Pada saat yang sama...

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 telah mengubah dinamika pasar seluler Indonesia dan menjadikannya sebagai operator...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini