Wednesday, November 21, 2018

Wiko Tommy3 Series Jadi Yang Pertama di Indonesia Gunakan e-SIM

Telko.id – Lama tidak terdengar kabarnya, Wiko akhir nya meluncurkan produk terbarunya yakni Tommy 3 Plus dan Tommy 3. Kedua produk ini diklaim sebagai smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan e-SIM atau simcard virtual (tanpa fisik).

Dengan adanya fasilitas e-SIM ini maka pengguna pun tetap dapat terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi.

“Fasilitas ini kami lengkapi dalam Tommy 3 Plus dan Tommy 3 karena konsumen Indonesia senang berselancar di dunia maya. Jadi, dengan menggunakan produk kami konsumen dapat menikmati tampilan yang lebih luas, jaringan internet terbaik,” ungkap Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Indonesia menjelaskan.

Saat ini pengguna smartphone tidak mungkin lepas dari koneksi intenet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri. Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Wiko mengusung teknologi Virtual SIM Card pertama di Indonesia dengan mengandeng Skyroam SIMO,  sebagai perusahaan solusi akses internet.

Dengan teknologi ini memungkinkan Tommy3 series terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi. Skyroam SIMO akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun lokasi pengguna berada  bahkan hingga 130 negara di dunia.

Sebagai value added untuk konsumen, pengguna Tommy3 series  akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga  6 GB, dengan data plan 1 GB/bulan selama 6 bulan.

Wiko Tommy3 ini hadir dengan layar Full View 5.45” dengan rasio 18:9 ini memiliki keunggulan dimensi smartphone tetap kompak meskipun layarnya semakin lega, selain itu informasi yang ditampilkan juga menjadi lebih luas seperti saat browsing, membaca e-book, menonton video, bermain games, menggunakan navigasi, hingga saat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan atau Split Screen akan menjadi lebih nyaman.

Dari sektor kamera Tommy3 Plus juga mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail. Didukung kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur Auto-Scene Detection serta Live Potrait Blur. Sedangkan Wiko Tommy3 didukung kamera belakang 8MP dengan LED Flash, serta selfie 5MP lengkap dengan LED Flash.

Untuk performance, Tommy3 Plus menggunakan RAM 2GB dan prosesor Quad Core 1.3GHz. Rasakan streaming, tweeting, dan posting, lebih mulus dengan kecepatan 4G TDD/FDD dan menggunakan AndroidTM 8.1 Oreo. Sedangkan Tommy3  didukung prosesor Quad Core 1.3GHz dan sudah menggunakan Android Oreo Go.

Wiko Tommy3 Plus dan Wiko Tommy3 dapat diperoleh dengan harga Rp. 1,499,000, sedangkan Tommy3 dijual dengan harga Rp. 999.000. Khusus tanggal 01-03 November 2018, Tommy3 Plus bisa didapatkan eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp. 1.299.000. (Icha)

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…