Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Advan i6 Semakin Berani Menantang Pesaing nya

Telko.id – Masyarakat saat ini lagi demam akses YouTube dan social media. Wajar, jika banyak yang ‘berburu’ paket murah. Hal ini yang mendasari Advan menggandeng Indosat Ooredoo dalam berjualan Advan i6 nya. Pasalnya, operator ini mau memberikan paket yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Advan i6 yang awal peluncuran nya berada di harga Rp.1.4999.000 kini dijual dengan harga Rp.1.349.000. Ditambah dengan paket data dari Indosat Ooredoo dengan nama program “i6 Unlimited”.

“Program ini memberikan peluang yang lebih besar bagi kedua pihak. Bagi Advan maupun Indosat. Sama-sama dapat memperluas pangsa pasar. Kami pun dapat masuk ke galeri Indosat untuk berjualan i6. Jadi kami juga optimis, target penjual dapat bisa mencapai 200 ribu unit,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan menjelaskan saat meluncurkan program bundling ‘i6 Unlimited” di Jakarta (23/08).

Program bundling seperti ini juga dianggap oleh Tjandra sangat memberikan dampak yang signifikan dalam penjualan. Misalnya saja, program bundling yang sempat dilakukan dengan Telkomsel tahun lalu saja, hasil penjualannya bisa mencapai 4.7 juta unit.

Tak heran, Advan pun berani melakukan program bundling ini. Apalagi, dalam bundling ‘i6 Unlimited’ ini, masyarakat dapat sepuasnya streaming video YouTube selama 24 jam sehari selama satu tahun. Ditambah lagi ada bonus data internet setiap bulan sebanyak 7GB di bulan pertama dan cukup mengisi pulsa Rp.45 ribu di bulan ke dua hingga ke-12 dari harga normal Rp.70 ribu.

Untuk akses ke social media seperti Facebook, WhatsApp, Line, Twitter dan lainnya, semua nya dapat dilakukan secara gratis.

Semua pengalaman itu akan bertambah asyik lagi karena dapat dilakukan melalui layar 5,5 inci milik Advan i6 yang sudah Full HD Fullview dengan rasio 18:9. Tampilan saat menonton YouTube akan penuh dan tidak ada lagi bingkai hitam.

Rasio layar 18:9 menjadikan layar lebih tinggi dan luas. Serta tidak ada tombol fisik. Asrtinya, Advan i6 mudah dan nyaman dioperasikan dengan satu tangan.

Keasyikan menonton, main games maupun bersocial media akan bertambah karena tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Advan i6 ini sudah didukung dengan baterai 3.300 mAH.

“Bundling i6 Unlimited ini menjadi solusi bagi kebutuhan masyarakat saat ini. Pasalnya, streaming video di YouTube sudah menjadi trend, khusus nya para pengguna smartphone. Namun, tak jarang dari mereka yang mengeluh kehabisan kuota dan baterai ketika streaming. Serta gambar yang terpotong,” jelas Tjandra.

Untuk mengantisipasi antusiasme masyarakat terhadap paket bundling ini, Advan pun akan mulai membuka penjualan di Tokopedia pada 28 Agustus mendatang. Harga yang ditawarkan pun sama, Rp. 1.349.000. (Icha)

 

Latest

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder...

XL Axiata ‘Tagih” Insentif Implementasi Jaringan 5G di Indonesia

Telko.id - XL Axiata berharap rencana pemerintah memberikan insentif kepada operator...

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id - realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support,...

Nokia Tuntaskan Modernisasi Jaringan 5G XL Axiata di Indonesia

Telko.id - Nokia mengumumkan bahwa telah berhasil menyelesaikan proyek...

Rekomendasi

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder Elon Musk yang memberikan layanan internet berbasis satelit, Starlink untuk bekerja sama. Hal itu disampaikan oleh...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini