Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Smartfren Keluarkan Lagi Paket Worry Free Full 4G 24 Jam

Telko.id – Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Tapi, masyarakat bukan hanya membutuhkan yang murah saja, tetapi juga stabil. Smartfren memahami kebutuhan tersebut, itu sebabnya, operator ini pun mengeluarkan kembali program Worry Free.

Jika dilihat dari promo nya, internet “Worry Free ” ini akan memberikan layanan full 4G pada pelanggannya selama 24 jam dengan kuota unlimited.  produk ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk terus menikmati kenyamanan berseluncur di dunia maya tanpa khawatir kehabisan kuota.

“Program Unlimited Internet 4G ini hadir kembali untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi dan stabil, dengan harga yang hemat. Selain itu dengan mudahnya skema yang kami tawarkan, maka ini merupakan solusi bagi masyarakat untuk berinternetan sesuai dengan kebutuhannya masing masing, tanpa khawatir kehabisan kuota. Dengan demikian Smartfren sekali lagi dapat dikenal sebagai operator juaranya internet yang hebat, hemat, dan cepat.” ujar Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren.

Menurut Derrick, program internet unlimited yang ditawarkan Smartfren ada beberapa pilihan. Yang pertama, Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu bulan penuh Rp 149.000,- dengan benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.

Kedua, Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu bulan penuh, dengan harga khusus Rp 99.000,- dengan benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya. Untuk mendapatkan harga khusus ini, pelanggan cukup membelinya bersama dengan program bundling handphone Andromax dan juga handphone Samsung tipe tertentu.*

Ketiga, Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu minggu, Rp. 49.000,- benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.

Keempat, Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu hari penuh, Rp 9.000,- benefit kuota internet sepuasnya/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.

Meski setiap hari diterapkan FUP sebesar 1GB, Smartfren tidak khawatir mengurangi kenyamanan penggunanya, karena berdasarkan data yang dimiliki oleh Smartfren. Rata rata penggunaan data dengan pemakaian normal, hanya sebesar 400MB – 600MB, sehingga FUP yang dihadirkan Smartfren sudah sangat lebih dari yang dibutuhkan oleh penggunanya.

Selain itu pengguna juga tidak perlu khawatir karena program unlimited ini juga sifatnya limitless internet sehingga ketika mereka menggunakan kuota lebih dari 1GB per hari mereka masih tetap dapat menggunakannya untuk browsing, bersosial media, ataupun chatting via social messenger, tentunya dengan speed yang disesuaikan, dan di hari berikutnya selama paket masih berlaku maka speed akan kembali maksimal.

Internet unlimited 4G, dapat dinikmati di semua perangkat Open Market Handset (OMH) 4G yang tersedia di pasaran. Tentunya selama perangkat tersebut mendukung Band 5 (850) dan juga Band 40 (2300). Untuk mendapatkan internet unlimited, pertama pastikan pulsa cukup dan tersedia, unduh aplikasi my Smartfren yang tersedia di Google Play ataupun Appstore. Jika sudah, cukup masuk pilih paket unlimited yang sesuai dengan kebutuhan, dan nikmati internetan sepuasnya tanpa khawatir. (Icha)

 

 

Latest

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder...

XL Axiata ‘Tagih” Insentif Implementasi Jaringan 5G di Indonesia

Telko.id - XL Axiata berharap rencana pemerintah memberikan insentif kepada operator...

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id - realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support,...

Nokia Tuntaskan Modernisasi Jaringan 5G XL Axiata di Indonesia

Telko.id - Nokia mengumumkan bahwa telah berhasil menyelesaikan proyek...

Rekomendasi

Sambut Ramadan dan Idul Fitri 1445H, Smartfren Perkuat Jaringan

Telko.id - Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Smartfren terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya, serta memberikan promo paket data...

Smartfren dan Baicells Kolaborasi Kembangkan LTE dan 5G

Telko.id - Baicell menandatangani kesepatakan kerja sama dengan Smartfren Business untuk mengembangkan solusi jaringan Private LTE dan Private 5G di Indonesia. Solusi tersebut akan diluncurkan...

Smartfren Home, Tawarkan Wireles Router Buat WiFi di Rumah

Telko.id - Smartfren meluncurkan Smartfren Home yakni layanan WiFi untuk di perumahan dengan menggunakan wireles router untuk memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini