Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Microsoft Investasi $ 5 Miliar di Internet Of Things, Apa Targetnya?

Telko.id – Untuk empat tahun ke depan, Microsoft akan menginvestasikan $ 5 miliar. Rencananya, dana tersebut akan digunakan untuk meningkatkan aksesibilitas ke teknologi untuk semua pelanggan dan memfasilitasi pelanggannya untuk mengubah bisnis mereka melalui IoT.

“Sangat dipahami bahwa solusi IoT dapat menciptakan efisiensi operasional, tetapi kami tahu dampak yang sebenarnya jauh melampaui itu dalam kehidupan sehari-hari,” kata Julia White, VP Corporate Microsoft Azure.

White memberi contoh bahwa pelanggan Microsoft ada mengirim listrik ke sekolah-sekolah di Afrika, menciptakan hasil pasien yang lebih baik dengan perawatan prediktif, meningkatkan keselamatan pekerja di lokasi kerja dan keselamatan pengemudi dari jalan raya Alaska.”

Investasi yang dilakukan oleh Microsoft ini untuk membuat IoT tersedia bagi pelanggan dari segala bentuk dan ukuran, termasuk juga untuk penelitian besar-besaran dan inovasi di IoT dan keunggulan cerdas.

“Sebenarnya, Kami telah berinvestasi di IoT sebelum istilah tersebut dicetuskan ketika perusahaan memiliki titik akhir ini di pabrik, gedung, dan perangkat lain,” kata White.

Terlebih, Microsoft mengganggap bahwa posisinya tersebut unik sehingga perlu menyederhanakan perjalanan IoT sehingga setiap pelanggan — terlepas dari ukuran, keahlian teknis, anggaran, industri, atau faktor lainnya — dapat membuat solusi terpercaya dan terkoneksi yang meningkatkan pengalaman bisnis dan pelanggan, serta kehidupan sehari-hari semua orang. seluruh dunia.

Pengalaman nya di pasar cloud computing pun cukup menarik pelanggan nya sehingga banyak yang beralih ke platform Azure untuk Internet of Things dan solusi terhubung. Tak heran, perusahaan ini pun bersedia menghabiskan miliaran dolar untuk menegaskan posisinya di pasar dan membuat solusi mereka lebih mudah diakses oleh pelanggan.

“Kami sekarang melihat jenis peningkatan adopsi dan pertumbuhan eksponensial yang telah diramalkan analis selama bertahun-tahun”, tutur White.

Wajar, Micorosft melakukan investasi sebesar itu karena berdasarkan prediksi A.T. Kearney IoT akan menghasilkan peningkatan produktivitas sebesar $ 1,9 triliun dan $ 177 miliar dalam pengurangan biaya pada tahun 2020. Dan, efek ini akan menyebar, dari rumah yang terhubung, mobil yang mengemudi sendiri, produsen, kota pintar, dan lainnya. (Icha)

Latest

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder...

XL Axiata ‘Tagih” Insentif Implementasi Jaringan 5G di Indonesia

Telko.id - XL Axiata berharap rencana pemerintah memberikan insentif kepada operator...

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id - realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support,...

Nokia Tuntaskan Modernisasi Jaringan 5G XL Axiata di Indonesia

Telko.id - Nokia mengumumkan bahwa telah berhasil menyelesaikan proyek...

Rekomendasi

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder Elon Musk yang memberikan layanan internet berbasis satelit, Starlink untuk bekerja sama. Hal itu disampaikan oleh...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini