Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Warga Depok Antusias Migrasi ke 4G LTE Telkomsel

Telko.id – Telkomsel kembali menunjukkan konsistensinya dalam memberikan layanan yang menyeluruh dengan menghadirkan titik layanan pelanggan GraPARI yang lebih mudah diakses oleh pelanggan. Bertempat di Mall Margo City Depok, sejak bulan April 2016 Telkomsel telah menambah titik layanan pelanggan GraPARI guna merespon semakin berkembangnya minat pelanggan di wilayah Depok dan sekitarnya dalam menikmati produk dan layanan digital Telkomsel, khususnya layanan 4G LTE Telkomsel.

“Berdasarkan data transaksi layanan di sejumlah GraPARI yang ada sudah beroperasi sebelumnya di wilayah kota Depok dan sekitarnya, permohonan migrasi/upgrade kartu uSIM 4G LTE Telkomsel oleh pelanggan menjadi layanan yang paling diminati. GraPARI Mall Margo City sendiri, sejak soft launch di bulan April 2016 lalu ini telah melayani 30% dari total transaksi layanan migrasi/upgrade uSIM 4G LTE pelanggan yang berada di di wilayah kota Depok” ujar Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi.

Untuk kota Depok sendiri, layanan 4G LTE Telkomsel sudah tersebar di sejumlah titik populasi di tiap Kecamatan dengan dukungan sekitar 121 BTS eNode B 4G LTE, di mana 5 BTS di antaranya sudah melayani lingkungan Mall Margo City dan sekitarnya. Sejak awal tahun ini, utilisasi dan pengguna jaringan 4G LTE Telkomsel di kota Depok tertinggi dikontribusi dari wilayah Kecamatan Beji. Respon positif pelanggan terhadap layanan tersebut terlihat dari sekitar 61 ribu pelanggan yang sudah melakukan proses migrasi/ upgrade kartu uSIM 4G LTE di seluruh titik layanan GraAPARI di wilayah kota Depok.

Venusiana lebih lanjut menambahkan “Telkomsel meyakini kehadiran titik layanan GraPARI tidak lagi sebatas hanya untuk menangani masalah atau keluhan pelanggan, namun juga sudah menjadi salah satu channel utama untuk mendorong penguatan ekosistem digital khususnya pemanfaatan layanan 4G LTE Telkomsel. Melalui GraPARI yang menghadirkan layanan menyeluruh, maka ekosistem DNA (Device-Network-Application) yang sedang didorong Telkomsel akan semakin matang.”

Dalam masa promo, Telkomsel juga menawarkan kemudahan migrasi/upgrade 4G LTE Telkomsel tanpa harus ganti nomor dengan bonus kuota data jaringan 4G LTE sebesar 10 GB untuk setiap pelanggan yang melakukan migrasi/upgrade uSIM 4G LTE Telkomsel di GraPARI. Promo ini juga berlaku untuk pelanggan yang melakukan layanan upgrade uSIM 4G LTE dengan cara memanfaatkan layanan antar langsung ke lokasi pelanggan dengan cara melakukan registrasi secara online.

Kehadiran GraPARI Mall Margo City yang dikelola bersama dengan Mitra Infomedia sendiri akan melengkapi 2 titik layanan GraPARI yang sebelumnya sudah hadir di sekitar kota Depok, yaitu GraPARI ITC Depok dan GraPARI Cinere-Depok. Dengan mengambil lokasi di Lantai 1, GraPARI Mall Margo City beroperasi setiap Senin-Jumat mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB dan Sabtu-Minggu/Hari Libur Nasional mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB. Dengan diperkuat 24 petugas layanan, GraPARI ini telah melayani sekitar 300 pelanggan di hari kerja, dan bisa meningkat hingga 450 pelanggan di akhir pekan.

GraPARI Mall Margo City juga akan dilengkapi layanan Telkomsel Social Media Corner yang merupakan fasilitas layanan self-service dengan konsep paduan layanan walk-in dan online customer care digital, di mana pelanggan yang melakukan kunjungan ke GraPARI tersebut dapat berinteraksi langsung menyampaikan kebutuhannya secara online melalui screen/layar yang disediakan, menggunakan akun social media pelanggan. Kemudian agen social media Telkomsel akan membantu kebutuhan pelanggan tersebut.

Selain itu, guna lebih mendorong penguatan ekosistem layanan digital lifestyle Telkomsel, GraPARI Margo City juga menghadirkan fasilitas Kiosk Cash In untuk layanan digital money TCASH Telkomsel. Terlebih di Mall Margo City sudah hadir sejumlah merchant yang bekerja sama dengan Telkomsel untuk metode transaksi menggunakan TCASH, salah satunya adalah Studio XXI yang menawarkan promo nonton hemat setiap hari Senin.

Saat ini Telkomsel telah menghadirkan 431 titik layanan GraPARI di seluruh Indonesia, dengan total 18 GraPARI berada di wilayah operasional kerja Regional Eastern Jabotabek mulai dari Bekasi, Bogor, Karawang hingga Sukabumi. Sedangkan untuk lokasi di Mall/Pusat Perbelanjaan Premium, GraPARI Mall Margo City merupakan GraPARI ke-3 yang ada di Mall sekitar wilayah Depok, dan melengkapi 46 GraPARI yang berada di lingkungan Mall di seluruh Indonesia.

“Seiring bertambahnya jumlah pelanggan, Telkomsel akan terus menambah titik layanan pelanggan GraPARI yang lebih mudah diakses pelanggan dan berada di tempat berkumpulnya pelanggan seperti Mall dan Pusat Perbelanjaan. Sehingga, penetrasi produk Telkomsel terutama layanan digital akan semakin cepat diadopsi dalam keseharian pelanggan” tutup Venusiana. (Icha)

Latest

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder...

XL Axiata ‘Tagih” Insentif Implementasi Jaringan 5G di Indonesia

Telko.id - XL Axiata berharap rencana pemerintah memberikan insentif kepada operator...

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id - realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support,...

Nokia Tuntaskan Modernisasi Jaringan 5G XL Axiata di Indonesia

Telko.id - Nokia mengumumkan bahwa telah berhasil menyelesaikan proyek...

Rekomendasi

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi dan dalam rangka Hari Bumi Sedunia, merilis kampanye video "Jejak Kebaikan" yang...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini