Telko.id – PermataBank melalui Permata MobileX meluncurkan kampaye #SemuaMakinBisa. Yang memberikan kemudahan akses, kenyamanan, keamanan dan manfaat lebih untuk semua generasi.
Semua generasi dapat melakukan aktivitas perbankan seperti menabung, pinjaman, payment, transfer, bayar utilities, top up pulsa, beli investasi, tarik tunai dengan simple fast dan reliable melalui Permata Mobile.
Dan pada kampanye #SemuaMakinBisa ini juga diluncurkan program gratis transfer tanpa syarat dengan menggunakan Permata MobileX.
“Artinya tidak ada biaya transfer atau gratis biaya transfer jika melakukan transfer melalui Permata mobileX, tanpa syarat apa pun dan tanpa batas waktu. Dan dapat dinikmati oleh semua generasi users Permata MobileX,” ujar Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank saat konferensi pers di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (8/9/2022).
Djumariah menambahkan bahwa dalam perjalanan dua tahun terakhir, number of users dan juga number of transaction pada Permata MobileX meningkat luar biasa.
Hal ini ditopang oleh transformasi digital yang dilakukan PermataBank. Termasuk terakselerasi oleh pandemi serta nasabah bank yang setia menggunakan Permata MobileX.
Bengan berbekal fitur dan teknologi terbaru ini, pihaknya menargetkan dapat meningkatkan jumlah pengguna PermataMobile X sebesar 30 persen secara tahunan di tahun ini. “Pengguna PermataMobile X kini mendekati 2 juta yang register dan growth yang kita expect itu bisa 30 persen year on year (yoy/secara tahunan),” ujar Djumariah menambahkan.
Sementara itu, pertumbuhan jumlah pengguna PermataMobile X selama Semester I 2022 sudah meningkat 42 persen secara tahunan, sedangkan total transaksi digital banking Bank Permata meningkat 25 persen secara tahunan.
Selain itu, bagi nasabah yang telah memenuhi persyaratan, dapat menikmati pencairan kredit tanpa agunan (KTA) dan kartu kredit dalam 10 menit setelah pengajuan. Nasabah juga dapat mengisi ulang voucher games, Google Play, dan JOOX lebih mudah, mengatur transaksi favorit, mengunduh banking statement dan billing statement, serta menggunakan tampilan dark mode di aplikasi.
Direktur Utama PermataBank Meliza M. Rusli menyatakan PermataBank selalu mendengarkan kebutuhan para nasabah, termasuk kebutuhan layanan perbankan yang dapat diakses secara mudah, nyaman dan aman serta menghadirkan solusi yang inovatif melalui berbagai produk dan layanan perbankan untuk digunakan di manapun dan kapan pun.
“Inovasi perbankan digital melalui PermataMobile X merupakan salah satu prioritas strategis dan langkah nyata kami untuk menciptakan produk dan layanan digital yang unggul, sekaligus menjadi solusi bagi nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan,” kata dia.
Dia menyatakan dengan semangat #SemuaMakinBisa yang digaungkan PermataBank diharapkan dapat menjangkau semua generasi dan semua segmen pelanggan untuk dapat bertransaksi lebih mudah lewat berbagai layanan dan produk perbankan unggulan PermataBank. (Icha)