spot_img
Latest Phone

Garmin Instinct Crossover AMOLED Resmi Hadir di Indonesia

Telko.id - Garmin Indonesia secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan...

Garmin Run Indonesia 2025 dan Limbah.id berhasil Kumpulkan Hampir 3 Ton Sampah

Telko.id — Garmin Indonesia sukses menggelar ajang lari tahunan...

Instagram Safety Camp: Peran Orang Tua Kunci Keamanan Digital Remaja

Telko.id - Meta menyelenggarakan Instagram Safety Camp di Indonesia...

Garmin Venu 4 Resmi Dirilis, Bawa Wellness Adaptif ke Indonesia

Telko.id - Garmin secara resmi meluncurkan Venu 4 di...

Strava Integrasikan Kacamata Oakley Meta Vanguard AI untuk Aktivitas

Telko.id - Strava, aplikasi pendukung gaya hidup aktif dengan...

ARTIKEL TERKAIT

Kini, Bayar Belanjaan di Play Store Bisa via Go-Pay

Telko.id, Jakarta Go-Pay telah resmi menjadi alat pembayaran di Google Play Store. Layanan uang digital besutan Go-Jek ini nantinya bisa digunakan pengguna untuk membeli aplikasi dan game di Play Store.

Menurut Product Divital SVP Go-Pay, Timothius Martin, layanannya diharapkan bisa mempermudah pengguna smartphone Android di Indonesia untuk berbelanja di toko aplikasi milik Google tersebut.

“Go-Pay menyelesaikan opsi pembayaran di Google Play, yang sebelumnya didominasi oleh pembayaran kartu kredit, sedangkan hanya sejumlah kecil orang Indonesia yang memiliki kartu kredit,” kata Timothius Martin.

{Baca juga: 90 Juta Warga NU Kini Bisa Bersedekah via Go-Pay}

Dilansir Telko.id dari Asia One pada Jumat (02/08/2019), dengan kehadiran ekosistem Go-Jek tersebut,pengguna bisa dimudahkan untuk membeli beragam produk disana.

“Pengguna smartphone yang tidak memiliki akses ke kartu kredit dapat membeli aplikasi Google Play dengan Go-Pay untuk memudahkan kegiatan sehari-hari mereka,” tambah Martin.

{Baca juga: LinkAja Anggap Go-Pay dan OVO Bukan Saingan, Kenapa?}

Go-Jek sendiri telah menghitung, bahwa konsumsi orang Indonesia untuk aplikasi mobile pada 2018 sebesar USD 313,6 juta atau Rp 4,4 Triliun. Google Play juga telah melihat peningkatan pemasangan aplikasi sebesar 16,4% sejak awal tahun.

Dan sampai sekarang, game masih menjadi daya tarik utama bagi pengguna Android yang melakukan pembelian aplikasi atau di dalam aplikasi (in-app purchase). (NM/FHP)

Sumber: Asia One

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU