Telko.id – Sebagai perusahaan berbasis teknologi, Lintasarta terus berinovasi memberikan layanan jasa cloud terbaik dari berbagai sektor industri. Usaha dan inovasi mereka berhasil membuahkan penghargaan.
Mereka meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019 untuk kategori “Indonesia Cloud Infrastructure Services Provider of the Year”. Penganugerahan diselenggarakan pada 14 November 2019 di St. Regis Hotel, Singapura.
Penghargaan ini diraih Lintasarta berdasarkan tingkat pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar, kapabilitas serta kontribusi untuk kemajuan industri teknologi. Hadir sebagai penerima award, Corporate Service DirectorLintasarta Bramudija Hadinoto mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen dan kerja keras dalam memberikan layanan terbaik untuk kalangan korporat.
“Lintasarta sebagai ICT Total Solution Company dengan layanan Cloud terbaik akan selalu memberikan produk layanan IT yang inovatif didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT profesional andal kepada para pelaku bisnis nasional,” ujar Bramudija usai menerima penghargaan.
Ia menambahkan, Lintasarta terus berinovasi untuk memberikan pelayanan jasa cloud terbaik untuk para pelanggan yang berasal dari berbagai sektor industri.Lintasarta Cloudditujukan untuk perusahaan yang membutuhkan solusi Infrastructure as a Service (IaaS)melalui layananPublic Cloud – Private Cloud, hingga Backup – Disaster Recovery (DR) as a Service.
“Termasuk layananStorage on Demandsebagai feature tambahan untuk Public Clouddan Colocation Data Center. Kemudian solusi Software as a Service (SaaS)dengan layanan Email & Hosted Collaboration, Security, dan E-Health,” imbuhnya.
Disamping itu, Lintasarta juga memiliki jasa Container as a Servicesyang awalnya hanya melayani level infrastruktur. Kini, layanan tersebut dapat menjadi platform as a service (PaaS)untuk mendukung dunia bisnis yang sedang mengarah keapplication-centric.
Layanan Cloud Lintasarta juga didukung dengan infrastruktur yang andal, seperti Data CenterTier 3 yang terkoneksi dengan jaringan data berkecepatan tinggi, InfrastrukturData Centerdengan sertifikasi internasional serta standar kualitas terbaik memberikan jaminan tingkat keandalan layanan terbaik untuk para pelanggannya.
Lintasarta terus memastikan mutu layanan yang diberikan kepada pelanggan korporat melalui kepemilikan sertifikat IS0 9001:2008 tentang sistem manajemen mutu, ISO 20000-1 tentang sistem manajemen layanan IT, ISO 27001:2005 tentang manajemen keamanan informasi dan sertifikasi BS Occupational Health and Safety Management System 18001 (OHSAS) dari Bureau Veritas.
Lebih lanjut, adanya sertifikasi PCI DSShingga di level cloud, semakin membuktikan bahwa keamanan cloud Lintasarta sudah lengkap dengan standarkeamanan payment card industry berskala internasional. Adapun Lintasarta memiliki pengalaman melayani pelanggan korporat selama lebih dari 31 tahun. Layanan terbaik Lintasarta didukung infrastruktur jaringan yang luas, hingga local supportdi lebih dari 44 kota di seluruh Indonesia.
Lintasarta kian memantapkan komitmennya untuk terus menjadi partnerdalam memberikan layanan ICT yang profesional dan handal dalam rangka mendukung transformasi digital korporat. (Icha)