spot_img
Latest Phone

Garmin Instinct 3 Tactical Edition: Smartwatch Tangguh untuk Misi Ekstrem

Telko.id - Garmin baru saja menghadirkan Instinct 3 –...

ASUS Vivobook S14: Laptop AI 45+ TOPS untuk Produktivitas Tanpa Batas

Telko.id - ASUS Vivobook S14 (S3407QA), laptop terbaru yang...

Garmin vívoactive 6, Tak Sekadar Pintar, Dukung Gaya Hidup Aktif dan Tampil Lebih Gaya

Telko.id - Garmin Indonesia memperkenalkan vívoactive 6, smartwatch wellness...

Lebih Bugar Setelah Lebaran dengan Smartwatch Garmin

Telko.id - Pernahkah Anda merasa tubuh terasa berat dan...

PC Global Melonjak 4,9% di Q1 2025, Tapi Tarif China Ancam Pasokan

Telko.id - Angka-angka terbaru dari IDC mengungkap fakta mengejutkan:...

ARTIKEL TERKAIT

Iklan di NBA 2K19 Tak Bisa “Di-skip”, Pengguna Berang

Telko.id, Jakarta – Waralaba NBA 2K memang sangat disukai oleh para penggemar. Namun, para penggemar tampaknya tak suka dengan keputusan perusahaan yang memasang iklan yang tidak dapat dilewati di game NBA 2K19.

Para pemain mengeluhkan keberadaan iklan-iklan tersebut karena muncul di permainan bola basket di berbagai platform. Para pemain melihat iklan-iklan itu di layar. Mereka merasa tak nyaman, bahkan cenderung terganggu.

{Baca juga: Penggemar SEGA Protes Film Sonic the Hedgehog, Kenapa?}

Game olahraga 2K juga pernah memuat iklan layar. Artinya, iklan-iklan tersebut bukanlah sesuatu yang baru. Sebenarnya, para pemain memungkinkan untuk menonaktifkannya hanya dengan mematikan 2K TV dari pengaturan game.

Namun, menurut laporan Ubergizmo, para pemain mengatakan bahwa keberadaan iklan di game kian hari kian meningkat. Bahkan, para pemain yang bermain menggunakan ponsel terkesan hanya duduk untuk melihat iklan.

Para pemain pun berharap NBA 2K19 tak lagi memuat iklan yang tak bisa dilewati. Apalagi, para pemain telah rela membeli game itu. Untuk diketahui, game NBA 2K19 dijual di berbagai platform dengan harga promosi USD 2,99.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Namun, para pemain sadar bahwa perusahaan menjual game tersebut dengan harga promosi demi mendapatkan banyak pembeli. Setelah itu, game akan dibanjiri iklan yang setiap detik melintas di layar perangkat para pemain. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU