spot_img
Latest Phone

Garmin quatix 8, Smartwatch Maritim dengan Fitur Canggih

Telko.id - Garmin Indonesia resmi meluncurkan quatix 8, smartwatch...

Moto g86 Power 5G: Spek Lengkap dengan Harga Terjangkau

Telko.id - Smartphone terbaru dari Motorola akan segera diluncurkan....

Apple Kembangkan Chatbot AI Sendiri, Saingan ChatGPT

Telko.id – Perusahaan teknologi besar Apple, mulai bergerak mengembangkan...

Pendapatan Apple Naik 10%, Penjualan iPhone Tembus 3 Miliar Unit

Telko.id - Apple mengumumkan hasil keuangan kuartal III 2025...

ASUS Zenbook S16 OLED, Tipis dengan Performa AI Terbaik

Telko.id - ASUS resmi meluncurkan Zenbook S16 OLED (UM5606WA)...

ARTIKEL TERKAIT

Gojek Gandeng Lion Group, Akses Gojek pun Jadi Mudah

Telko.id – Gojek, unit bisnis On-Demand Service dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (“Grup GoTo”, BEI: GOTO) resmi menggandeng PT Lion Mentari Airlines (“Lion Group”).

Langkah strategis ini dilakukan melalui penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding / MoU) untuk menghadirkan pengalaman mobilitas terbaik dengan mempermudah akses pengguna maskapai penerbangan yang terafiliasi di bawah Lion Group untuk menggunakan solusi transportasi Gojek.

Penandatanganan nota kesepahaman antara Gojek dan Lion Group dilakukan oleh Direktur dan Presiden On-Demand Service GoTo Catherine Hindra Sutjahyo dan Presiden Direktur Lion Group Captain Daniel Putut serta disaksikan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi dan Direktur Utama Grup GoTo Patrick Walujo.

Penandatangan nota kesepahaman dilakukan pada momentum pameran transportasi dan travel fair Hub Space X KAI Expo 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023 di Jakarta Convention Center, 29 September 2023.

Baca juga : GoRide Transit, Gojek-KRL-Gojek Langsung Cus Sampai Ditempat

Bagi Gojek, kerja sama dengan Lion Group merupakan langkah strategis untuk menghadirkan kemudahan mobilitas sekaligus memberikan akses terhadap layanan transportasi yang hemat, salah satunya mobilitas menuju maupun dari bandara.

Kerja sama ini diharapkan semakin mampu menjawab tingginya antusiasme masyarakat dan tingkat permintaan terhadap layanan GoCar di bandara. Di mana data menunjukkan terjadi peningkatan pemesanan layanan GoCar Instant di Bandara Soekarno Hatta sebesar 5 kali lipat pada 2023 dibanding saat pertama kali diluncurkan di tahun 2019.

Kerja sama ini juga merupakan wujud konkret dari salah satu strategi Grup GoTo memperluas jangkauan pasar dengan memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Keberadaan layanan Gojek di penjuru wilayah nusantara, dikombinasikan dengan luasnya jaringan penerbangan domestik Lion Group semakin meningkatkan kemudahan mobilitas masyarakat.

Laporan Official Airline Guide (OAG) pada September 2023 menunjukkan Lion Air merupakan maskapai paling sibuk dengan jumlah penumpang terbanyak di kawasan Asia Tenggara, dengan hampir 3 juta kursi penumpang per-bulannya. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU