spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Oppo Reno11 (China)

ARTIKEL TERKAIT

Go-Tix Perluas Pasar dengan Luncurkan Versi Website

Telko.id – Dalam rangka memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan layanan hiburan dari para pelaku industri hiburan di Indonesia, Go-Tix yang menyediakan layanan on demand penjualan tiket event dan hiburan telah meluncurkan versi website setelah sukses menjual lebih dari 2,5 juta tiket hiburan melalui aplikasi Go-jek.

Go-Tix sendiri merupakan salah satu lini bisnis yang kini dikelola oleh Loket paska diakuisisi Go-Jek pada 2017 lalu. Dengan adanya versi website, Go-Tix berencana menyasar audiens yang lebih luas lagi mengingat non pengguna Go-Jek bisa merasakan layanan Go-Tix melalui versi website ini.

Kehadiran website Go-Tix ini juga menjadi layanan pertama di ekosistem GO-JEK yang menawarkan full service dimana pengguna dapat bertransaksi langsung melalui website. Inovasi ini merefleksikan komitmen GO-TIX untuk terus selalu menjadi yang terdepan dalam berinovasi bagi kenyamanan penikmat hiburan.

Pada versi website ini, ada beberapa kelebihan lain yang ditawarkan GO-TIX kepada penggunanya yakni pilihan pembayaran yang beragam mulai dari Go-Pay, transfer ATM, mobile banking, internet banking, dan kartu kredit. Lalu bisa memperoleh informasi terbaru dan menarik mengenai event melalui blog GO-TIX.

Asyik nya lagi, konsumen dapat bisa melihat dan memilih kursi untuk pembelian tiket film, dimana pengguna bisa melihat ketersediaan kursi meski belum melakukan top-up saldo. Banyak juga penjualan eksklusif tiket yang hanya dapat diperoleh melalui website GO-TIX.

Jika membeli via Go-Tix, konsumen pun akan mendapatkan exclusive privilege seperti antrian khusus, VIP toilet, promo, serta exclusive time selling pada event tertentu.

“Tampilan yang lebih rapi dan informatif adalah kunci agar semakin banyak pengguna baru yang menjadikan GO-TIX sebagai sumber informasi untuk menentukan kegiatan apa yang ingin dilakukan, cukup dengan membuka www.go-tix.id. Khusus pecinta film, pemilihan kursi pun bisa dilakukan sebelum penambahan saldo di akun,” ujar VP Marketing LOKET, Ario Adimas.

Berdasarkan data dari Edelman Trust Barometer 2018, 71 persen masyarakat Indonesia percaya dengan internet dan platform media sosial sebagai sumber informasi. Namun, platform yang betul-betul menciptakan konten terkait setiap event itu masih jarang.

“Hasilnya, event-event yang potensial cenderung tertutup dengan ratusan event lain yang bermunculan setiap harinya. Jika tidak didukung oleh platform dan channel distribusi yang baik, akan sulit rasanya bagi masyarakat untuk mendapatkan update mengenai event terkini,” tambah Dimas.

Selain menghadirkan fitur baru dalam versi website, Go-Tox juga menghadirkan promo-promo yang tentunya sangat diburu oleh generasi millennial. “Kami melihat ada tren dari end-customer yang mayoritas adalah millennial dimana mereka cenderung lebih tertarik dengan live experience. Ketika mereka membeli tiket nonton atau event, hal utama yang dicari adalah deal-deal terbaik seperti diskon harga, poin loyalitas, dan sebagainya,” jelas VP Consumer Solutions LOKET, Rama Adrian.

Saat ini, Go-Tix telah memiliki kemitraan dengan berbagai merchant untuk mendapatkan promo terbaik seperti Buy 1 Get 1, Nonton Hemat, potongan harga dan tentunya Go-Points yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan rewards. Sistem Go-Pay yang terintegrasi pun memberikan kenyamanan untuk para pengguna untuk tetap bisa menggunakan saldo Go-Pay untuk layanan Go-Jek lainnya. “Kami optimis berbagai kelebihan ini mampu menarik minat masyarakat untuk menggunakan layanan Go-Tix,” tutup Rama. (Icha)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU