spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Oppo Reno11 (China)

ARTIKEL TERKAIT

Genesys Luncurkan Satelit Genesys Cloud CX di Tiga Wilayah Baru

Telko.id – Genesys, pemimpin cloud global dalam experience orchestration, memperluas jangkauan global Genesys Cloud CX dengan menambahkan tiga wilayah satelit baru di Jakarta, Hong Kong, dan Paris.

Peluncuran satelit di Indonesia dapat membantu berbagai bisnis, terutama di industri asuransi, perbankan, dan pemerintahan, untuk meningkatkan kualitas layanan dengan menjaga alur pengiriman data (suara) secara real-time serta memenuhi standar penyimpanan rekaman regional.

Berdasarkan IDC wilayah Asia/Pasifik memiliki hampir 11% pendapatan dunia untuk aplikasi contact centre sebesar 1,2 miliar USD pada tahun 2021.

Dengan antisipasi tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 12,5%, IDC memperkirakan pendapatan wilayah ini akan bertambah, menjadi $2,2 miliar pada tahun 2026.

Baca juga : Bukaka Gunakan SaaS Cloud Suite Oracle Supaya Lebih Lincah

Wilayah terbaru satelit Genesys ini membuka peluang ekspansi yang cepat dengan pelanggan multinasional yang telah beroperasi atau yang akan memasuki pasar regional.

Genesys Cloud CX Global Media Fabric (GMF) menyediakan sarana penyimpanan data berbasis cloud tanpa batas bagi perusahaan-perusahaan global yang bisa digunakan untuk meningkatkan komunikasi suara secara real-time.

Dengan memanfaatkan cloud inti dan satelit di masing-masing wilayah, Global Media Fabric memungkinkan perusahaan multinasional untuk mempercepat pengiriman data dan memastikan interaksi pelanggan yang lebih berkualitas.

Percepatan pengiriman data dapat berdampak secara signifikan pada peningkatan pengalaman pengguna bagi pelanggan dan karyawan.

“Persyaratan data domisili lokal membuat proses untuk mendapatkan akses cloud contact centre lebih sulit bagi perusahaan multinasional, yang sebenarnya dapat memberikan kemudahan bagi mereka untuk memanfaatkan inovasi yang lebih cepat dan fleksibel dengan cakupan yang lebih luas,” kata Olivier Jouve, Chief Product Officer dari Genesys memaparkan.

Nah, dengan kehadiran satelit baru regional ini, Genesys terus berkomitmen untuk memperluas jangkauannya dan mempermudah perusahaan dengan menyediakan contact centre terdistribusi untuk memberikan pengalaman yang aman, terpercaya, dan berkualitas bagi pelanggan dan karyawan mereka di seluruh dunia.

Fleksibilitas bagi perusahaan global

Dalam menambah fleksibilitas penggunaan bagi perusahaan global, Genesys juga menghadirkan kemampuan penyimpanan rekaman panggilan regional yang baru di Genesys Cloud CX.

Penyimpanan baru ini dapat membantu bisnis dan perusahaan lokal untuk mengamankan rekaman panggilan suara sesuai dengan peraturan setempat.

Dengan demikian, pelanggan global kini memiliki opsi untuk menyimpan rekaman panggilan suara secara terpusat di wilayah asal Genesys Cloud CX mereka atau di wilayah lokal tempat rekaman tersebut berasal.

“Dengan peluncuran satelit regional ini, pelanggan multinasional kini bisa memanfaatkan keandalan dan fitur keamanan baru di wilayah tersebut dari platform Genesys Cloud CX all-in-one, sehingga bisa memberikan audio berkualitas tinggi dan kontrol yang lebih besar terhadap penyimpanan data, khususnya untuk penyimpanan rekaman panggilan suara,” ujar Assaf Tarnopolsky, Senior Vice President and General Manager, APAC di Genesys mengungkapkan.

Bahkan, perusahaan global kini dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam memberikan pengalaman pelanggan yang lebih berkualitas dan transformasi digital dalam skala luas.

“Satelit regional ini merupakan komitmen Genesys untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan regulasi lokal di Indonesia,” kata Michele Gonata, Director di PT Phincon melanjutkan.

Michele pun menambahkan bahwa degnan adanya wilayah satelit baru ini dapat memungkinkan pelanggan global Genesys Cloud CX untuk menerapkan penawaran contact centre mereka dengan cepat serta memungkinkan mereka dalam memberikan pengalaman interaksi yang seamless dan aman bagi pelanggan mereka.

Selain di Indonesia, satelit regional Genesys Cloud CX juga hadir di Paris, Perancis dan Hong Kong, Daerah Administratif Khusus China.

Dengan penambahan satelit ini, Genesys Cloud CX kini memiliki 12 wilayah inti dan 4 wilayah satelit di seluruh dunia yang memperkuat posisi Genesys sebagai penghubung cloud global. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU