spot_img
Latest Phone

Garmin Manfaatkan Data Wearable, Pengendalian Diabetes Personal

Telko.id - Memperingati Hari Diabetes Sedunia, Garmin Indonesia menyoroti...

Garmin Instinct Crossover AMOLED Resmi Hadir di Indonesia

Telko.id - Garmin Indonesia secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan...

Garmin Run Indonesia 2025 dan Limbah.id berhasil Kumpulkan Hampir 3 Ton Sampah

Telko.id — Garmin Indonesia sukses menggelar ajang lari tahunan...

Instagram Safety Camp: Peran Orang Tua Kunci Keamanan Digital Remaja

Telko.id - Meta menyelenggarakan Instagram Safety Camp di Indonesia...

Garmin Venu 4 Resmi Dirilis, Bawa Wellness Adaptif ke Indonesia

Telko.id - Garmin secara resmi meluncurkan Venu 4 di...

ARTIKEL TERKAIT

Kuartal I, DANA Mampu Gaet Lebih Dari 15 Juta Pengguna

Telko.id – Espay Debit Indonesia Koe, sebagai penerbit dompet digital DANA mengaku perkembangan bisnisnya cukup baik. Perusahaan yang memiliki platform dompet digital DANA tersebut baru me-launching platformnya pada Oktober tahun lalu dan mendapat sambutan hangat.

Chrisma Albandjar, Chief Communications Officer DANA menyebut pertumbuhan pengguna sampai kuartal I bertumbuh cukup baik. Pasalnya, DANA merupakan pemain baru yang menyemarakkan industri keuangan digital nasional.

“Sampai kuartal I, kuartal II belum kami keluarin (datanya). Sampai kuartal I kami sudah di atas 15 juta user dengan 1,5 juta transaksi per harinya,” ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pertumbuhan terjadi seiring dengan ekspansi perusahaan untuk berkolaborasi dengan platform lain dan juga menambah merchant. Seperti diketahui, DANA berkolaborasi dengan Bukalapak yang membuat penetrasi pengguna semakin luas.

“Pertumbuhan merchant kami sudah banyak sekali, terutama para pengguna point of sale (POS). Beberapa POS kan sudah terima DANA, kemudian merchant-merchant besar maupun UMKM sudah pakai, kami punya untuk UMKM saja sudah ratusan ribu jadi sudah banyak,” lanjutnya.

Selain itu, cara yang dilakukan perusahaan untuk bisa meningkatkan jumlah pengguna adalah dengan memberikan promo yang relevan. Hal ini menjadi salah satu strategi yang paling efektif dalam upaya melakukan akuisisi pelanggan.

“Kami ingin orang mencoba untuk gunakan promo makan, karena mereka biasa makan sekali seminggu atau seminggu dua kali itu biasa. Kami punya promo juga untuk bayar tagihan sehingga terbiasa dengan (pembayaran) digital,” tutupnya. (Icha)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU