spot_img
Latest Phone

Apple Siapkan iPhone Lipat Pertama, Rilis 2026

Telko.id - Apple dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran iPhone lipat...

Apple Rilis iOS 26 Beta 2 dengan Perbaikan Liquid Glass

Telko.id - Apple baru saja merilis iOS 26 beta...

ASUS ROG Luncurkan Jajaran Perangkat Gaming RTX 50 Series di Indonesia

Telko.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi memperkenalkan...

Garmin Luncurkan Forerunner 570 & 970, Revolusi Smartwatch untuk Pelari

Telko.id - Garmin Indonesia resmi meluncurkan dua smartwatch GPS...

iPadOS 26 Resmi Dirilis: Multitasking Lebih Canggih dan Desain Baru

Telko.id - Para pengguna iPad merasakan perangkat nya masih...

ARTIKEL TERKAIT

Facebook Ganti Logo, Apa Alasannya?

Telko.id – Baru saja, Facebook mengganti logo nya. Apa alasannya? Menurut Facebook, mereka memulai dari dimulai sebagai aplikasi tunggal. Sekarang, setelah 15 tahun kemudian, ada perusahaan ini menawarkan serangkaian produk yang membantu orang terhubung dengan teman dan keluarga mereka, menemukan komunitas dan menumbuhkan bisnis. Perubahan logo pun dianggap perlu untuk memperjelas produk-produk yang berasal dari Facebook.

“Hari ini, kami memperbarui branding perusahaan kami untuk menjadi lebih jelas tentang produk-produk yang berasal dari Facebook. Kami memperkenalkan logo perusahaan baru dan lebih membedakan perusahaan Facebook dari aplikasi Facebook, yang akan mempertahankan brandingnya sendiri,” demikian keterangan resmi dari Facebook.

Logo baru nya tersebut menjadi sebuah branding baru yang dirancang untuk kejelasan, dan menggunakan tipografi khusus dan huruf besar untuk membuat perbedaan visual antara perusahaan dan aplikasi.

“Orang harus tahu perusahaan mana yang membuat produk yang mereka gunakan. Layanan utama kami meliputi aplikasi Facebook, Messenger, Instagram, WhatsApp, Oculus, Workplace, Portal, dan Calibra. Aplikasi dan teknologi ini telah berbagi infrastruktur selama bertahun-tahun dan tim di belakangnya sering bekerja bersama,”.

Facebook ingin mulai lebih jelas tentang posisi produk dan layanan yang merupakan bagian dari Facebook tahun lalu, sekaligus juga untuk menambahkan dukungan perusahaan untuk produk-produk seperti Oculus, Workplace dan Portal.

Dan pada bulan Juni lalu, Facebook sudah mulai memasukkan “dari Facebook” di semua aplikasi kami. Selama beberapa minggu mendatang, kami akan mulai menggunakan merek baru dalam produk dan materi pemasaran kami, termasuk situs web perusahaan baru.

Perubahan merek ini adalah cara untuk mengomunikasikan struktur kepemilikan Facebook dengan lebih baik kepada orang-orang dan bisnis yang menggunakan layanan kami untuk menghubungkan, berbagi, membangun komunitas, dan menumbuhkan audiensi mereka. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU