spot_img
Latest Phone

Garmin Venu 4 Resmi Dirilis, Bawa Wellness Adaptif ke Indonesia

Telko.id - Garmin secara resmi meluncurkan Venu 4 di...

Strava Integrasikan Kacamata Oakley Meta Vanguard AI untuk Aktivitas

Telko.id - Strava, aplikasi pendukung gaya hidup aktif dengan...

Garmin Run Indonesia 2025 Sukses, 7.000 Peserta Dukung Keberlanjutan

Telko.id - Garmin Run Indonesia 2025 sukses digelar di...

Deretan Wearables Terbaru Apple, iPhone 17 Bukan Satu-Satunya

Telko.id – Selain iPhone 17 Series, pada perhelatan Apple...

Apple Rilis iPhone 17 Series, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Telko.id – Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone 17 Series...

ARTIKEL TERKAIT

Facebook Ganti Logo, Apa Alasannya?

Telko.id – Baru saja, Facebook mengganti logo nya. Apa alasannya? Menurut Facebook, mereka memulai dari dimulai sebagai aplikasi tunggal. Sekarang, setelah 15 tahun kemudian, ada perusahaan ini menawarkan serangkaian produk yang membantu orang terhubung dengan teman dan keluarga mereka, menemukan komunitas dan menumbuhkan bisnis. Perubahan logo pun dianggap perlu untuk memperjelas produk-produk yang berasal dari Facebook.

“Hari ini, kami memperbarui branding perusahaan kami untuk menjadi lebih jelas tentang produk-produk yang berasal dari Facebook. Kami memperkenalkan logo perusahaan baru dan lebih membedakan perusahaan Facebook dari aplikasi Facebook, yang akan mempertahankan brandingnya sendiri,” demikian keterangan resmi dari Facebook.

Logo baru nya tersebut menjadi sebuah branding baru yang dirancang untuk kejelasan, dan menggunakan tipografi khusus dan huruf besar untuk membuat perbedaan visual antara perusahaan dan aplikasi.

“Orang harus tahu perusahaan mana yang membuat produk yang mereka gunakan. Layanan utama kami meliputi aplikasi Facebook, Messenger, Instagram, WhatsApp, Oculus, Workplace, Portal, dan Calibra. Aplikasi dan teknologi ini telah berbagi infrastruktur selama bertahun-tahun dan tim di belakangnya sering bekerja bersama,”.

Facebook ingin mulai lebih jelas tentang posisi produk dan layanan yang merupakan bagian dari Facebook tahun lalu, sekaligus juga untuk menambahkan dukungan perusahaan untuk produk-produk seperti Oculus, Workplace dan Portal.

Dan pada bulan Juni lalu, Facebook sudah mulai memasukkan “dari Facebook” di semua aplikasi kami. Selama beberapa minggu mendatang, kami akan mulai menggunakan merek baru dalam produk dan materi pemasaran kami, termasuk situs web perusahaan baru.

Perubahan merek ini adalah cara untuk mengomunikasikan struktur kepemilikan Facebook dengan lebih baik kepada orang-orang dan bisnis yang menggunakan layanan kami untuk menghubungkan, berbagi, membangun komunitas, dan menumbuhkan audiensi mereka. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU