spot_img
Latest Phone

Strava Integrasikan Kacamata Oakley Meta Vanguard AI untuk Aktivitas

Telko.id - Strava, aplikasi pendukung gaya hidup aktif dengan...

Garmin Run Indonesia 2025 Sukses, 7.000 Peserta Dukung Keberlanjutan

Telko.id - Garmin Run Indonesia 2025 sukses digelar di...

Deretan Wearables Terbaru Apple, iPhone 17 Bukan Satu-Satunya

Telko.id – Selain iPhone 17 Series, pada perhelatan Apple...

Apple Rilis iPhone 17 Series, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Telko.id – Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone 17 Series...

Garmin fēnix 8 Pro Resmi Hadirkan Teknologi MicroLED dan inReach

Telko.id - Garmin resmi meluncurkan seri fēnix 8 Pro,...

ARTIKEL TERKAIT

Cuma 29 Menit, GrabFood Tercepat Antar Pesan Makanan

Telko.id, Jakarta – Layanan pesan-antar makanan, GrabFood mencatatkan rekor terbaru. Pasalnya durasi pesan-antar GrabFood menjadi yang tercepat, dengan  rata-rata waktu 29 menit saja.

President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan bahwa data tesebut berdasarkan dari lembaga survei Kantar pada Januari 2019.

Menurut survei tersebut, pencapaian ini membuat layanan antar makanan dari Grab ini menjadi aplikasi tercepat nomor satu di Indonesia.

“Menurut Kantar, Grabfood sebagai aplikasi makanan tercepat nomor 1 di Indonesia,” ucap Ridzki di Jakarta, Jumat (29/03/2019).

{Baca juga: GrabFood Sambangi Kota Gudeg}

Dampak dari kecepatan durasi antar tersebut adalah meningkatnya jumlah pelanggan. Berdasarkan survei, bahwa 49% pelanggan aplikasi layanan pesan-antar makanan memilih GrabFood sebagai merek yang paling sering mereka gunakan.

“Durasi waktu pengantaran yang menjadi faktor utama mengapa GrabFood menjadi pilihan populer di Indonesia,” tambah Ridzki.

Layanan ini juga semakin melebarkan sayapnya di Indonesia. Selama setahun mereka memperluas layanan dari 13 kota di Januari 2018 menjadi 178 kota dengan volume pengiriman yang tumbuh hampir 10 kali lipat.

“Ini perkembangan pesat dari hanya di 13 kota menjadi 178 kota hampir pasti melayanani pesan-antar makanan melalui GrabFood,” kata Ridzki.

Grab juga terus memperluas kerja samanya dengan merek-merek makanan dan minuman terkemuka lokal guna menyediakan lebih banyak pilihan makanan.

Lebih dari 150 gerai makanan telah menandatangani kesepakatan kerja sama, dan jumlah merchant di Indonesia telah tumbuh sebanyak 8 kali lipat, dengan lebih dari 80% merupakan para pengusaha UMKM.

{Baca juga: Tantang Go-Food, Grab Melenggang dengan GrabFood}

“Seiring dengan pertumbuhan bisnis pesan-antar makanan yang kami miliki, mitra kami juga terus mengalami perkembangan bersama GrabFood,” tutup Ridzki. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU