spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Oppo Reno11 (China)

ARTIKEL TERKAIT

XL Kawinkan Tiga Poin Ini Untuk Naikan Jumlah Pelanggan Paskabayar 50%

Telko.id – Untuk menggaet pelanggan paskabayar memang tidak mudah. Perlu inovasi dan kreatifitas agar pelanggan pun mau berlangganan dalam jangka panjang. Melalui XL Prioritas, operator ini berharap mampu menambah jumlah pelanggan paskabayarnya sebesar 50%.

Ada tiga point yang dikawinkan oleh XL untuk mencapai target yang tidak mudah tersebut. Pertama adalah menghadirkan layanan bundling produk. Kedua memberikan cashback yang besar. Ketiga memberikan unlimited Data. Ketiga nya dikemas sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya yang ‘menelurkan’ tiga jenis paket yakni Glod, Platinum dan Diamond.

“Kebutuhan masyarakat dan Pelanggan XL Axiata akan smartphone dengan kemampuan terbaik  terus meningkat seiring dengan terus berkembangnya teknologi serta ekosistem pendukungnya. Karena itu, kami meluncurkan kembali layanan XL Prioritas Shopping Points. Tentu dengan memperbarui layanan tersebut dengan memberikan cashback Shopping Points yang lebih besar dan bonus unlimited data, serta menambahkan berbagai manfaat lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan masyarakat saat ini,” kata Rashad Javier Sanchez, Chief Premium Segment Officer XL Axiata menjelaskan saat peluncurkan layanan terbarunya ini.

Sanchez juga menambahkan “Kami berharap, layanan ini bisa semakin memperingan masyarakat dan pelanggan guna mendapatkan smartphone 4G dan 4.5G yang mereka butuhkan dengan didukung oleh layanan telekomunikasi yang berkualitas dari XL Prioritas.”

Ada 3 pilihan paket New XL PRIORITAS Shopping Points yang tersedia. Pertama, Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp 150 ribu/bulan dengan Cashback Shopping Points Rp 900 ribu atau Rp 2 Juta sesuai dengan pilihan periode berlangganan 12 atau 24 bulan. Kedua, Paket Platinum, biaya berlangganan Rp 250 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 2 juta atau Rp 4 juta. Ketiga, Paket Diamond, biaya berlangganan Rp 450 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 3,5 juta atau Rp 7Juta.

Cashback Shopping Points tersebut dapat ditukarkan dengan smartphone 4G atau 4.5G terbaru. Dengan begitu, Pelanggan akan mendapatkan smartphone yang diinginkan dengan harga yang lebih murah atau bahkan gratis.

Melalui layanan ini, pelanggan juga bisa menikmati unlimited menelpon dan SMS ke sesama XL, unlimited chat, kirim gambar serta video call di aplikasi seperti Whatsapp, LINE, dan BBM. Pelanggan juga bisa mendapatkan special bonus akses tanpa batas dan bebas biaya langganan untuk aplikasi penyedia musik dari Yonder, film dari iflix serta unlimited akses data setiap bulannya.

Special Bonus bisa dinikmati setelah Pelanggan menggunakan tarif dasar atau membeli paket tambahan (booster) hingga batas minimal yang telah ditentukan. Untuk Gold adalah 100ribu, Platinum 150ribu dan Diamond 200ribu. Pelanggan juga dapat memilih berbagai metode pembayaran sesuai keingingan yaitu cicilan 0% untuk 12 bulan atau 24 bulan, atau bisa juga membayar tunai dimuka.

Dorong Pemanfaatan 4.5G Dengan Bundling Samsung

Dengan teknologi yang ada, XL mampu memakasimalkan frekuensi yang dimiliki untuk memberikan layanan 4.5G pada pelanggannya. Hanya saja ekosistem 4.5G ini masih belum sempurna. Pasalnya, di pasar, keberadaan smartphone yang mampu bekerja dijaringan 4.5G dan memiliki kemampuan Carrier Aggregation masih belum banyak. Itu sebabnya, XL menggelar promo khusus dengan Samsung.

Yang ditawarkan dalam program ini adalah untuk smartphone SAMSUNG Galaxy S8, S8+ dan Note 8 yang bisa dimiliki oleh Pelanggan sampai dengan 28 Februari 2018.

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan layanan New XL Prioritas Shopping Points dan promo program terbaru ini di service center XL yaitu XL Prioritas Center, Xplor, dan XL Center terpilih di wilayah Jawa, Bali, Lombok dan Medan. Selain itu, dalam menyediakan smartphone 4G dan 4.5G, XL Axiata juga menjalin kerjasama dengan sejumlah penyedia smartphone yang telah dikenal oleh masyarakat luas. Mereka antara lain adalah Erafone Store, Samsung Experience Store yang bekerjasama, serta gerai outlet terpilih lainnya.

XL Axiata terus berusaha meningkatkan trafik penggunaan layanan internet cepat 4G. Layanan-layanan yang mempermudah adopsi smartphone 4G oleh pelanggan dan masyarakat diharapkan akan mendorong pertumbuhan trafik layanan Data secara umum, dan khususnya melalui layanan 4G. Hingga saat ini jumlah pelanggan pascabayar XL Prioritas telah mencapai sekitar 650 ribu .

Sementara itu, total jumlah pelanggan 4G XL telah mencapai lebih dari 24 juta pelanggan. Saat ini XL Axiata telah melayani 360 kabupaten/kota dengan jaringan 4G LTE. Dan yang paling anyar mendapatkan layanan 4G LTE dari XL Axiata adalah sejumlah kota/kabupaten di Nusa Tenggara Timur, salah satunya Labuhan Bajo, di pertengahan Desember 2017 lalu. Tahun ini, cakupan wilayah layanan 4G dari XL Axiata akan terus meluas, termasuk di berbagai area di luar Jawa. Hingga saat ini, layanan 4G LTE dari XL ditopang oleh lebih dari 16 ribu BTS 4G LTE. Jumlah ini tentu akan terus bertambah seiring dengan proses pembangunan yang terus meluas. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU