spot_img
Latest Phone

Garmin Manfaatkan Data Wearable, Pengendalian Diabetes Personal

Telko.id - Memperingati Hari Diabetes Sedunia, Garmin Indonesia menyoroti...

Garmin Instinct Crossover AMOLED Resmi Hadir di Indonesia

Telko.id - Garmin Indonesia secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan...

Garmin Run Indonesia 2025 dan Limbah.id berhasil Kumpulkan Hampir 3 Ton Sampah

Telko.id — Garmin Indonesia sukses menggelar ajang lari tahunan...

Instagram Safety Camp: Peran Orang Tua Kunci Keamanan Digital Remaja

Telko.id - Meta menyelenggarakan Instagram Safety Camp di Indonesia...

Garmin Venu 4 Resmi Dirilis, Bawa Wellness Adaptif ke Indonesia

Telko.id - Garmin secara resmi meluncurkan Venu 4 di...

ARTIKEL TERKAIT

Smartfren Luncurkan Sarah, Asisten Virtual AI untuk Layanan Pelanggan 24/7

Telko.id – Smartfren resmi meluncurkan “Sarah”, asisten virtual berbasis kecerdasan buatan (GenAI) yang siap melayani pelanggan 24 jam sehari.

Layanan ini dirancang untuk memberikan pengalaman lebih responsif, personal, dan solutif melalui platform digital seperti WhatsApp, aplikasi MySmartfren, dan situs resmi.

Sarah menjadi wajah baru Smartfren Care, menggantikan layanan konvensional dengan solusi digital yang lebih efisien.

Pelanggan dapat mengakses informasi seperti cek kuota, paket, tagihan, hingga promo produk hanya dengan mengirim pesan.

Asisten ini didukung teknologi GenAI yang terus belajar, sehingga akurasinya akan meningkat seiring waktu.

Direktur & Chief Commercial Officer XLSMART, David Arcelus Oses, mengatakan, “Peluncuran Sarah adalah bagian dari komitmen kami memperkuat layanan pelanggan melalui solusi digital yang mudah diakses. Dengan ini, pengguna Smartfren bisa mendapatkan bantuan lebih cepat langsung dari genggaman mereka.”

Sarah dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 0888-1212-888, aplikasi MySmartfren, atau situs web resmi.

Layanan ini tersedia tanpa batas waktu, memungkinkan pelanggan menyelesaikan kendala kapan pun tanpa antre.

Content image for article: Smartfren Luncurkan Sarah, Asisten Virtual AI untuk Layanan Pelanggan 24/7

Smartfren juga terus memperkuat infrastrukturnya dengan lebih dari 200 ribu BTS, mayoritas berteknologi 4G, serta jaringan fiber optik yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Langkah ini sejalan dengan upaya meningkatkan kenyamanan komunikasi pelanggan.

Peluncuran Sarah, Asisten Virtual Smartfren ini menandai transformasi layanan pelanggan Smartfren ke arah digital. Inovasi ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan secara real-time.

Content image for article: Smartfren Luncurkan Sarah, Asisten Virtual AI untuk Layanan Pelanggan 24/7

Smartfren mengundang pelanggan untuk mencoba Sarah mulai 8 Juli 2025. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU