Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand Smartfren secara resmi membuka penjualan tiket pertunjukan "Smartfren Malam 100 Cinta".
Acara ini merupakan bagian...
Telko.id – 1000 sekolah broadband adalah program XL untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui pemanfaatan akses internet cepat dan teknologi digital. Untuk mewujudkan nya, XL...
Telko.id - XL Axiata Tbk (XL Axiata) bekerjasama dengan Ericsson Indonesia menyelenggarakan ujicoba teknologi 5G outdoor atau dilakukan di luar ruangan, yang pertama kali...
Telko.id - Tidak dapat dipungkiri, masih ada masyarakat yang belum terlalu paham dengan dunia digital. Padahal, fenomena ini akan terus semakin kuat ke...
Telko.id - Tahun 2016 menjadi tahun yang cukup 'mendebarkan' bagi XL Axiata karena mengubah sasaran pelanggan menjadi premium. Langkah itu ternyata memberikan dampak pada...
Telko.id - Pangsa pasar rumahan masih sangat besar sekali. Pasalnya, rumah yang bisa terkoneksi dengan akses data fiber baru mencapai 15% di Indonesia. Selebihnya...
Telko.id – Jaringan sudah siap. Kini saat nya bagi XL untuk ‘giat’ mencari pelanggan baru agar jaringan yang sudah dibangun tidak sia-sia. Itu sebabnya,...
Telko.id – XL mempersiapkan capital expenditure atau Capex untuk tahun 2017 ini sebesar Rp.7 Trilun. Sekitar 80% nya akan digunakan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan...
Telko.id - Tahun 2016, XL fokus untuk meningkatkan infrastruktur layanan data yang didukung dengan jaringan yang lebih luas, lebih kuat serta lebih baik, serta...
Telko.id - Trafik data seluler setiap waktu nya terus meningkat. Demikian juga dengan XL Axiata Tbk. Di mana setiap bulan penggunaan data rata-rata per...