Telko.id - Smartfren resmi meluncurkan "Sarah", asisten virtual berbasis kecerdasan buatan (GenAI) yang siap melayani pelanggan 24 jam sehari.
Layanan ini dirancang untuk memberikan pengalaman...
Telko.id – Demi menggaet lebih banyak lagi pelanggan baru, XL Axiata terus melakukan inovasi dalam menghadirkan layanan yang memberikan nilai tambah sesuai dengan kebutuhan...
Telko.id – Mulai 31 Oktober mendatang, semua nomor selular harus diregistrasi. Baik pengguna lama maupun yang baru. Registrasi ini akan dikaitkan dengan nomor e-KTP...
Telko.id – Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, tentu layanan yang prima selalu menjadi target operasional perusahaan. Demi menjamin pelayanan yang terbaik, XL...
Telko.id – Dalam tiga tahun terakhirnya, XL Axiata menjalankan TRansformasi 3R atau Revamp, Rise and Reinvent. Tranformasi ini, dianggap XL berhasil, sehingga dapat bertahan...
Telko.id – Serangan cyber setiap waktunya semakin menggila dan selalu berevolusi. Hal ini juga dirasakan oleh industry telekomunikasi. Itu sebabnya, dibutuhkan keamanan berlapis agar...
Telko.id - XL Axiata sebagai operator terus melakukan perluasan jaringan layanan Data berkualitas di berbagai daerah. Untuk wilayah Provinsi Jambi, kini sudah 8 kota/kabupaten...
Telko.id - Bisnis data center dengan akan direvisinya Peraturan Pemerintah no.82 tahun 2012 memiliki peluang yang sangat besar. Terlebih, jika bisnis Internet of Things...
Telko.id - Investasi yang dilakukan oleh operator dianggap sudah over lapping sehingga menjadi tidak efisien secara industri. Pasalnya, pada satu daerah bisa dua atau...
Telko.id - Baru minggu lalu, XL mengumumkan untuk melepas Elevania. Pasalnya, e-commerce hasil patungan XL dengan SK Planet masih terus merugi sehingga membebani keuangan...
Telko.id – Setelah beberapa waktu menimbang berbagai kemungkinan dan mencari pembeli yang sesuai untuk menjual Elevenia, akhirnya XL Axiata menandatangani Perjanjian Jual Beli Bersyarat...