spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20C

Tecno Spark Go 2024

ARTIKEL TERKAIT

Kolaborasi Telkomsel dan Feedloop, Targetkan Customer Engagement

Telko.id – Telkomsel dan Feedloop jalin kolaborasi strategis yang berfokus pada pengembangan sebuah produk untuk sektor enterprise dalam memperkaya data insight dalam menjangkau pasar yang lebih luas.

Feedloop ini merupakan salah satu startup portofolio Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) yang berfokus dalam pengembangan solusi baru Software as a Service (SaaS) untuk sektor enterprise dalam menjangkau pasar yang lebih luas.

Kolaborasi ini, akan memadukan layanan Telkomsel MSIGHT dengan produk customer engagement dari Feedloop, untuk memberikan solusi bagi kebutuhan sektor enterprise dalam membantu pengambilan keputusan yang strategis, akurat, cepat, terarah, dan tepat sasaran.

Kesepakatan kolaborasi ini ditandai melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak yang dilakukan bersamaan dengan berlangsungnya kegiatan NEX-BE Fest pada 29-30 November 2022 lalu di Bali.

Telkomsel Feedloop

“Baik Telkomsel dan Feedloop sama-sama memiliki ekosistem digital yang berfokus pada data insight untuk membantu sektor enterprise dalam menjangkau pasar yang lebih luas. Telkomsel selama ini telah mengoptimalkan layanan data insight telco, yaitu Mobile Consumer Insight (MSIGHT) untuk memberi solusi bagi kebutuhan industri dalam membantu pengambilan keputusan yang strategis, akurat, cepat, terarah, dan tepat sasaran,” kata Alfian Manullang, Vice President Data Solutions Telkomsel.

Alfian menambahkan bahwa kolaborasi yang terjalin bersama Feedloop ini akan menjadi langkah bagi kami dalam menghadirkan sebuah ekosistem baru sebagai solusi bagi sektor enterprise, khususnya dalam menghadirkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya, yang berlandaskan pada data yang akurat.

CEO Feedloop Ahmad Rizqi Meydiarso mengatakan, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Mobile Consumer Insight (MSIGHT) Telkomsel untuk menyediakan best in class customer 360 insight untuk sektor korporasi di Indonesia.”

Kolaborasi ini akan mengintegrasikan layanan Telkomsel MSIGHT dengan produk customer engagement dari Feedloop, sehingga akan tercipta satu produk unggulan baru yang mampu memberikan dukungan solusi data insight yang lebih komprehensif bagi pengguna.

Adapun solusi tersebut nantinya akan dapat dimanfaatkan oleh sektor enterprise untuk mengenal lebih dalam pelanggan mereka, yang kemudian dapat menjadi acuan dalam memberikan pengalaman yang sangat dipersonalisasi, baik melalui produk maupun layanan yang dihadirkan di website maupun aplikasi.

Selain itu, solusi tersebut juga dapat dimanfaatkan sektor enterprise untuk menjalankan campaign di berbagai saluran yang lebih efektif untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

“Kolaborasi ini merupakan wujud synergy value yang terjalin antara Telkomsel dengan startup di dalam ekosistem Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) sebagai salah satu langkah konkret dalam mendukung pemberdayaan startup Tanah Air,” ungkap Alfian.

Seiring dengan kolaborasi ini, Feedloop dapat memanfaatkan kapabilitas aset ekosistem digital Telkomsel dalam mengoptimalkan berbagai potensi yang dimiliki untuk menghadirkan berbagai solusi yang berdampak positif pada penguatan ekosistem digital nasional.

Tentunya, Telkomsel akan terus membuka peluang kolaborasi lebih luas guna mengakselerasi pemberdayaan startup yang dapat berdampak pada penguatan ekonomi digital nasional. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU