spot_img
Latest Phone

Bocoran Samsung Galaxy Watch8: Desain Baru, Tapi Kecepatan Isi Daya Masih Sama?

Telko.id - Bocoran resmi dari sertifikasi 3C di China...

Garmin Instinct 3 Tactical Edition: Smartwatch Tangguh untuk Misi Ekstrem

Telko.id - Garmin baru saja menghadirkan Instinct 3 –...

ASUS Vivobook S14: Laptop AI 45+ TOPS untuk Produktivitas Tanpa Batas

Telko.id - ASUS Vivobook S14 (S3407QA), laptop terbaru yang...

Garmin vívoactive 6, Tak Sekadar Pintar, Dukung Gaya Hidup Aktif dan Tampil Lebih Gaya

Telko.id - Garmin Indonesia memperkenalkan vívoactive 6, smartwatch wellness...

Lebih Bugar Setelah Lebaran dengan Smartwatch Garmin

Telko.id - Pernahkah Anda merasa tubuh terasa berat dan...

ARTIKEL TERKAIT

KFC Gunakan Solusi Bisnis Telkomsel Demi Kemudahan Komunikasi

Telko.id – Jumlah outlet KFC yang ratusan dan jumlah karyawan yang ribuan membuat Fast Food Indonesia membutuhkan solusi system komunikasi dan informasi yang memadai. Untuk itu, dipilih lah solusi bisnis dari Telkomsel. Dengan demikian operasional perusahan, menjadi lebih mudah dan nyaman.

Kerja sama ini meliputi kesepakatan bersama dan komitmen dari Fast Food Indonesia menggunakan layanan MyGroup dengan fasilitas fitur Close User Group (CUG) yang menyediakan layanan telpon dan SMS gratis ke sesama karyawan di seluruh wilayah Indonesia yang telah didaftarkan dalam satu grup dengan berbagai variasi biaya bulanan dan bonus layanan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

“Selain terus mendorong pertumbuhan bisnis dari layanan retail, Telkomsel juga tetap melanjutkan konsistensinya untuk mendorong pertumbuhan bisnis melalui penyediaan layanan solusi bisnis korporasi yang kali ini telah dipercaya oleh Fast Food Indonesia sebagai pemegang hak waralaba KFC,” kata Yetty Kusumawati, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel.

Yetti juga berharap agar pemanfaatan layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel ini akan dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi seluruh karyawan Fast Food Indonesia dalam memaksimalkan fasilitas komunikasi korporasi untuk mendukung jalannya operasional serta mendorong peningkatan produktivitas perusahaan.

“Di area Jabotabek Jawa Barat sendiri, Telkomsel telah melayani lebih dari 8.700 korporasi dari berbagai bidang industri seperti perbankan, pertambangan, distribusi logistik, manufaktur, bisnis waralaba, termasuk segmen Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan pertumbuhan sekitar 21% dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan jumlah pelanggan dari segmen korporasi tahun ini tumbuh sekitar 16,5%, dengan total mencapai lebih dari satu juta pelanggan,” kata Nyoman Adiyasa, General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel.

Saat ini, Telkomsel memiliki sejumlah andalan lini layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel, seperti Enterprise Mobility (meliputi layanan Voice, SMS, APN Corporate, Flash, dan Blackberry), Cloud Services (meliputi solusi layanan solusi e-Commerce, e-Accounting, Business Connect, m-POS, dan Sales Force Automation), Value Added Services (meliputi layanan Top Up Corporate dan NSP Corporate) dan M2M (meliputi solusi layanan Machine-to-Machine).

“Komitmen Telkomsel dalam memberikan fasilitas layanan solusi bisnis korporasi yang menyeluruh juga diwujudkan dengan menghadirkan layanan personal dari Corporate Account Manager yang didedikasikan khusus untuk melayani kebutuhan pelanggan korporat,” kata Nyoman menambahkan.

Selain itu, pemenuhan solusi kebutuhan layanan bisnis korporasi Telkomsel juga sudah terintegrasi dengan seluruh titik layanan pelanggan Telkomsel mulai dari layanan walk-in GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia, layanan call center 133 yang beroperasi 24 jam serta layanan pelanggan berbasis digital melalui aplikasi MyTelkomsel” pungkas Nyoman.  (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU