spot_img
Latest Phone

Strava Integrasikan Kacamata Oakley Meta Vanguard AI untuk Aktivitas

Telko.id - Strava, aplikasi pendukung gaya hidup aktif dengan...

Garmin Run Indonesia 2025 Sukses, 7.000 Peserta Dukung Keberlanjutan

Telko.id - Garmin Run Indonesia 2025 sukses digelar di...

Deretan Wearables Terbaru Apple, iPhone 17 Bukan Satu-Satunya

Telko.id – Selain iPhone 17 Series, pada perhelatan Apple...

Apple Rilis iPhone 17 Series, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Telko.id – Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone 17 Series...

Garmin fēnix 8 Pro Resmi Hadirkan Teknologi MicroLED dan inReach

Telko.id - Garmin resmi meluncurkan seri fēnix 8 Pro,...

ARTIKEL TERKAIT

Semangat Transformasi, Xperience Center Telkom Solution & Indibiz Hadir di Digiland 2025

Telko.id – Berbeda dari perhelatan Digiland tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Telkom Indonesia melalui Telkom Solution dan Indibiz mempersembahkan semangat transformasi digital Indonesia yang divisualkan dalam Xperience Center di area Digiland 2025 di Istora Senayan Jakarta, 18 Mei mendatang.

Xperience Center Telkom Solution dan Indibiz di Digiland 2025, menyajikan pengalaman langsung berbagai solusi digital untuk market B2B.

Desain futuristik dengan tampilan visual yang dinamis dan terstruktur, merepresentasikan fleksibilitas, inovasi, dan skalabilitas dari teknologi digital yang ditawarkan oleh Telkom Solution dan Indibiz.

Pengunjung dapat langsung merasakan bagaimana solusi digital tersebut bisa mendukung transformasi digital.

Baca juga : Digiland Run 2025 Resmi Sandang World Athletics Label Road Races

Seperti simulasi operasional bisnis, sistem komunikasi internal, hingga manajemen SDM dan keuangan berbasis teknologi.

OVP Enterprise Marketing & Regional Management Telkom, Reni Yustiani, menyampaikan bahwa Xperience Center Telkom Solutin dan Indibiz di Digiland didesain secara khusus untuk memberikan pengalaman nyata tentang manfaat solusi digital yang dihadirkan bagi para pelaku bisnis B2B di Indonesia.

“Kami tidak hanya menampilkan produk secara pasif, tetapi mengajak para pengunjung untuk merasakan langsung bagaimana teknologi Indibiz bekerja dalam skala bisnis yang sesungguhnya. Dengan begitu, mereka bisa melihat langsung dampaknya terhadap efisiensi dan produktivitas,” jelas Reni.

Konsep yang diusung di Xperience Center ini tidak hanya menonjolkan sisi estetika dan interaktivitas, tetapi juga menjadi sarana edukatif yang memperjelas manfaat konkret dari setiap produk.

Dengan pendekatan experience based ini, Indibiz ingin menunjukkan bahwa transformasi digital bukan sekadar wacana, melainkan solusi nyata yang mudah diakses dan diimplementasikan.

Digiland 2025 menjadi ajang strategis bagi Telkom Solution dan Indibiz untuk menampilkan inovasi-inovasi terbaru yang mendukung percepatan transformasi digital bagi pelaku bisnis di Indonesia. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU