spot_img
Latest Phone

Strava Integrasikan Kacamata Oakley Meta Vanguard AI untuk Aktivitas

Telko.id - Strava, aplikasi pendukung gaya hidup aktif dengan...

Garmin Run Indonesia 2025 Sukses, 7.000 Peserta Dukung Keberlanjutan

Telko.id - Garmin Run Indonesia 2025 sukses digelar di...

Deretan Wearables Terbaru Apple, iPhone 17 Bukan Satu-Satunya

Telko.id – Selain iPhone 17 Series, pada perhelatan Apple...

Apple Rilis iPhone 17 Series, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Telko.id – Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone 17 Series...

Garmin fēnix 8 Pro Resmi Hadirkan Teknologi MicroLED dan inReach

Telko.id - Garmin resmi meluncurkan seri fēnix 8 Pro,...

ARTIKEL TERKAIT

Telkom Kunjungi Pelanggan di Surabaya untuk Tingkatkan Layanan Digital

Telko.id – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan kunjungan langsung ke pelanggan B2B dan B2C di Surabaya untuk memperkuat kolaborasi dan memahami kebutuhan pelanggan secara mendalam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Direktur Utama Telkom Dian Siswarini bersama Direktur Enterprise and Business Service Veranita Yosephine serta EVP Telkom Regional III Fera Pebrayenti pada Senin (16/6).

Kunjungan pertama dilakukan ke PT Tanto Intim Line, pelanggan B2B yang telah mengimplementasikan solusi digital IoT Tracking Container hasil kolaborasi dengan Telkom.

Solusi ini mencakup perangkat Sensor Tracking Container, Bluetooth Low Energy (BLE), dan infrastruktur pendukung seperti Gateway LoRaWAN.

Selain itu, Telkom juga mengunjungi pelanggan B2C di GraPARI TelkomGroup Manyar untuk memastikan kualitas layanan di semua segmen.

Dian Siswarini menekankan pentingnya service excellence dalam transformasi digital Telkom. “Kuncinya adalah memperkuat eksekusi agar layanan semakin baik, sehingga Telkom bisa menjadi katalis ekosistem digital Indonesia yang kompetitif di tingkat global,” ujarnya. Ia juga menyoroti integrasi strategi value propositioning, branding, dan pelayanan pelanggan.

Content image for article: Telkom Kunjungi Pelanggan di Surabaya untuk Tingkatkan Layanan Digital

Tinjauan Infrastruktur dan Diskusi dengan Karyawan

Selain bertemu pelanggan, jajaran direksi Telkom juga meninjau Data Center Surabaya untuk memastikan kesiapan infrastruktur digital dalam mendukung bisnis pelanggan.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama karyawan Telkom Regional III mengenai transformasi perusahaan dan rencana peningkatan profitabilitas.

Veranita Yosephine menyatakan bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama. “Kami tidak hanya menawarkan solusi berbasis fitur, tetapi juga pelayanan yang personal sesuai karakter pelanggan untuk membangun loyalitas jangka panjang,” jelasnya.

Fera Pebrayenti menambahkan, Telkom terus mengembangkan program seperti Excellence Sales Growth dan Accelerate Monitoring Dashboard untuk memastikan eksekusi layanan optimal. “Kami mendengarkan pain point pelanggan agar setiap layanan tersampaikan dengan baik,” ucapnya. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU