spot_img
Latest Phone

Strava Integrasikan Kacamata Oakley Meta Vanguard AI untuk Aktivitas

Telko.id - Strava, aplikasi pendukung gaya hidup aktif dengan...

Garmin Run Indonesia 2025 Sukses, 7.000 Peserta Dukung Keberlanjutan

Telko.id - Garmin Run Indonesia 2025 sukses digelar di...

Deretan Wearables Terbaru Apple, iPhone 17 Bukan Satu-Satunya

Telko.id – Selain iPhone 17 Series, pada perhelatan Apple...

Apple Rilis iPhone 17 Series, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Telko.id – Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone 17 Series...

Garmin fēnix 8 Pro Resmi Hadirkan Teknologi MicroLED dan inReach

Telko.id - Garmin resmi meluncurkan seri fēnix 8 Pro,...

ARTIKEL TERKAIT

Telkom Hadirkan Engineer On Site 24 Jam untuk Layanan Prima B2B

Telko.id – Telkom Indonesia (TLKM) memperkuat layanan Business to Business (B2B) dengan menghadirkan tim Engineer On Site (EOS) yang siap siaga 24 jam.

Tim ini bertugas memastikan kualitas layanan bagi pelanggan large enterprise dan pemerintah tetap stabil dan andal.

EOS Telkom menjadi garda terdepan dalam menjaga konektivitas dan solusi digital pelanggan. Mereka tersebar di seluruh wilayah kerja Telkom, mulai dari pusat hingga regional, untuk memenuhi Service Level Guarantee (SLG) yang dijanjikan.

Dengan pengalaman mumpuni, tim EOS tidak hanya merespons gangguan tetapi juga melakukan langkah pencegahan.

“EOS Telkom adalah tulang punggung layanan kami di lapangan. Mereka memastikan pelanggan bisa beroperasi tanpa hambatan, bahkan dalam situasi kritis,” jelas pernyataan resmi Telkom.

Kehadiran EOS juga mendukung peningkatan customer experience, terutama bagi pelaku bisnis yang mengandalkan Telkom Solution sebagai tulang punggung operasional mereka.

Peran Strategis dalam Event Nasional dan Internasional

Tim EOS Telkom tidak hanya aktif dalam layanan harian tetapi juga berperan penting dalam event besar seperti World Water Forum, KTT AIS, dan MotoGP Mandalika.

Mereka juga sigap selama momen libur nasional seperti Natal, Tahun Baru (NARU), serta Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI).

Kesiapan ini sejalan dengan visi Telkom untuk mendukung entitas usaha nasional, mulai dari UKM hingga korporasi besar, agar mampu bersaing di kancah global.

Seperti diungkapkan dalam strategi Revolusi Industri 4.0, konektivitas dan digitalisasi menjadi kunci pertumbuhan bisnis.

Dukungan Infrastruktur dan Kolaborasi

Untuk memperkuat layanan, Telkom juga berkolaborasi dengan mitra teknologi seperti Huawei. Sinergi ini memastikan solusi yang diberikan selalu up-to-date dan mampu menjawab kebutuhan pelanggan.

Seperti diungkap dalam profil vendor teknologi lokal, inovasi terus dikembangkan untuk mendukung ekosistem digital Indonesia.

Dengan komitmen ini, Telkom ingin memastikan bahwa tidak ada bisnis yang tertinggal dalam transformasi digital. Kehadiran EOS menjadi bukti nyata dari dedikasi tersebut. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU