spot_img

Smartfren Siap-siap Uji Coba 5G Dengan Gandeng ZTE

Telko.id – Prospek 5G disinyalir bakal sangat menggiurkan bagi operator. Tak pelak, siapapun operator nya akan membuka banyak peluang untuk melakukan uji coba 5G agar ketika datang waktunya, sudah siap dan siap juga untuk jualan. Begitu juga dengan Smartfren.

Operator ini baru saja menandatangi kerja sama dengan ZTE, vendor jaringan asal negeri Bambu untuk bersama-sama melakukan uji coba jaringan 5G di Indonesia.

“Smartfren senang dapat bekerja sama dengan ZTE untuk berkontribusi dalam mengembangkan teknologi 5G di Indonesia. Saat ini, kami juga tengah bersiap untuk segera melakukan Uji Coba 5G di Indonesia. Dengan adanya kolaborasi ini, kami optimistis dapat menghadirkan kualitas layanan telekomunikasi yang lebih baik di Indonesia,” kata Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren dalam pernyataan tertulisnya.

Selain itu, kolaborasi kedua perusahaan ini juga akan dilakukan untuk memperluas jaringan 4G nya Smartfren di Indonesia.

Senior Vice President ZTE, Mei Zhonghua mengatakan “Kesepakatan kali ini pasti akan membawa kemitraan antara ZTE dan Smartfren ke tingkat baru. Kami senang Smartfren dapat memilih ZTE untuk pengembangan infrastruktur telekomunikasi Indonesia, sehingga dapat meningkatkan kualitas jaringan broadband nasional Indonesia.”

ZTE sendiri di Indonesia, khususnya di industri telekomunikasi di Indonesia sudah menjalin kemitraan yang solid dengan operator dan perusahaan besar di Indonesia selama lebih dari 20. Termasuk, memberikan platform pelatihan. ZTE berkomitmen untuk menyediakan inovasi end-to-end yang terintegrasi, memberikan produk dan layanan yang sangat baik kepada konsumen lokal di Indonesia. (Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles