Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Smartfren Optimalkan Layanan Online Dukung Pelanggan Selama PPKM

Telko.id – Smartfren optimalkan layanan online dukung pelanggan selama PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat. Baik melalui aplikasi MySmartfren, web dan aplikasi pesan instan WhatsApp.

Hal ini dilakukan karena naiknya kebutuhan internet masyarakat di tengah PPKM Darurat. Semua dapat dilakukan melalui online. Pelanggan Smartfren bisa terus bekerja, belajar, dan membuka berbagai peluang baru menggunakan internet dari rumah tanpa perlu khawatir. Degan layanan baru ini, setiap kebutuhan layanan pelanggan dan produk terbaik Smartfren kini bisa didapatkan tanpa keluar rumah.

Perjuangan melawan pandemi COVID-19 adalah perjuangan kita bersama. Kami yakin bahwa pilihan untuk tetap berada di rumah adalah salah satu solusi terbaik untuk memenangkan perjuangan tersebut. Karena itu, Smartfren menghadirkan layanan pelanggan secara online supaya semakin dekat, memberikan kenyamanan sekaligus mendukung suksesnya PPKM Darurat,” ungkap Ochie Camassosa, Division Head of Gallery & Customer Care Smartfren.

Walau demikian, Smartfren sebagai salah satu sektor esensial, juga tetap membuka layanan di beberapa Galeri Smartfren sepanjang masa PPKM Darurat. Adapun jam buka Galeri Smartfren dapat dilihat melalui website www.smartfren.com maupun aplikasi MySmartfren.

Layanan di Galeri Smartfren diberikan sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh pemerintah, dengan protokol kesehatan ketat serta 50% dari jumlah pegawai. Ke depannya, pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren dapat terlebih dahulu mengantri secara virtual melalui aplikasi MySmartfren, sehingga tidak perlu menunggu lama dan tidak terjadi antrian.

Saat berada di Galeri Smartfren, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan secara virtual melalui video call dengan customer service representative yang sedang bekerja dari rumah.

Selain itu Smartfren bekerja sama dengan Grab untuk membuka layanan penjualan di GrabMart. Kerja sama ini bertujuan supaya masyarakat semakin bisa memenuhi kebutuhan produk layanan internet tanpa keluar rumah.

Produk terbaik Smartfren dapat dibeli melalu GrabMart mulai dari Kartu Perdana Unlimited, Gokil Max, Kuota Nonstop, eSIM hingga bundling MiFi. Hingga tanggal 5 Agustus 2021, pembelian produk tertentu akan mendapatkan diskon 10% dan gratis Kartu Perdana Super Kuota 16,5 GB. Bukan hanya itu, ada tambahan diskon 15% dengan menggunakan kode khusus “GMWELCOME”.

“Layanan pelanggan online ditambah dengan layanan penjualan online di GrabMart membuat pelanggan tidak perlu keluar rumah karena semua bisa dijangkau dalam genggaman tangan. Kami berharap kemudahan layanan seperti ini membantu seluruh pelanggan dan masyarakat agar semakin nyaman beraktivitas dari rumah, tetap bersemangat, terus membuka peluang baru, dan terus melahirkan karya-karya positif dengan memanfaatkan internet,” imbuh Ochie Camassosa.

Seluruh produk Smartfren didukung dengan koneksi internet 100% 4G yang siap membantu pelanggan bekerja, belajar dan membuka peluang baru dari mana pun berada.  (Icha)

Latest

Rahasia Samsung Bertahan 15 Tahun di Peringkat Satu Global Signage

Telko.id - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan prestasinya sebagai...

Huawei Band 9 Bakal Hadirkan Pengalaman Layaknya Smartwatch

Telko.id - Huawei Band 9 janjikan bakal menghadirkan pengalaman...

Maksimalkan Galaxy S24 Series, Buat Konten Saat OOTD Hari Kartini

Telko.id - Generasi muda saat ini punya banyak cara...

Lenovo Luncurkan Deretan Laptop Terbaru, Seri ThinkPad L dan X13

Telko.id – Lenovo memperkenalkan laptop bisnis terbarunya dalam seri...

Rekomendasi

Sambut Ramadan dan Idul Fitri 1445H, Smartfren Perkuat Jaringan

Telko.id - Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Smartfren terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya, serta memberikan promo paket data...

Smartfren dan Baicells Kolaborasi Kembangkan LTE dan 5G

Telko.id - Baicell menandatangani kesepatakan kerja sama dengan Smartfren Business untuk mengembangkan solusi jaringan Private LTE dan Private 5G di Indonesia. Solusi tersebut akan diluncurkan...

Smartfren Home, Tawarkan Wireles Router Buat WiFi di Rumah

Telko.id - Smartfren meluncurkan Smartfren Home yakni layanan WiFi untuk di perumahan dengan menggunakan wireles router untuk memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini