Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Gaming, Murah Banget!

Telko.id – Smartfren luncurkan Kartu Perdana Gaming bersama Genesis Dogma dan Infinix. Dengan kartu perdana khusus gaming ini diharapkan anak-anak muda Indonesia akan semakin mudah mendapatkan layanan internet terbaik untuk meningkatkan ketangkasannya, sekaligus berkontribusi pada pengembangan cabang olah raga esports.

Selain itu, para pelanggan kartu perdana tersebut juga bakal mendapatkan keuntungan khusus berupa diamond yang dapat ditukarkan dengan macam-macam virtual items di dalam game FreeFire dan Mobile Legends.

Peluncuran ini dilakukan secara online dan offline, Kamis (2/6/2022) di kawasan SCBD. Dengan slogan ‘Mabar Lancar Bebas Worry’, Smartfren pede menjanjikan jaringan 4G yang kuat dan stabil sehingga bisa meningkatkan pengalaman bermain.

“Harga terjangkau Rp 16 ribu, lalu salah satu distribusinya ada di Indomaret. Gaming kan hampir semua umur, tidak cuma anak-anak tapi juga orang tua, nah kita mau se-affordable mungkin,” ucap Roberto Saputra Chief Brand Officer Smartfren dalam konferensi pers kepada media.

Kartu perdana gaming Smartfren tersebut menawarkan beberapa plan, pertama ada SP Gaming Free Fire dengan kuota gaming sebesar 7 GB yang ditambah kuota 1 GB kuota utama dan 12 diamond gratis untuk game Free Fire berlaku 10 hari.

Selanjutnya ada Plan Gaming Free Fire 0,5 GB kuota utama, 7 GB kuota games, 50 diamonds FF dan berlaku selama 7 hari.

Plan Gaming Mobile Legend juga tersedia dengan 1 GB kuota utama, 7 GB kuota games, 12 diamonds MLBB dan berlaku 10 hari. Terakhir, ada Plan Gaming Mobile Legend BB dengan 0,5 GB kuota utama, 7 GB kuota games, 28 diamond MLBB, dan berlaku 7 hari.

Kuota game tersebut dapat dipakai untuk mengakses judul-judul populer, yaitu FreeFire, Call of Duty Mobile, Arena of Valor, PUBG Mobile, Mobile Legends, Asphalt, Modern Combat, serta Ludi Games.

Meski paket ini baru dikhususkan pengguna kartu perdana baru ini, Smartfren mengatakan pengguna lama mereka tetap bisa menikmati pengalaman gaming seru dengan pilihan paket gaming yang sudah ada terlebih dahulu.

Sebagai upaya mendukung pengembangan esports di Indonesia, Smartfren berkolaborasi dengan tim esports Genesis Dogma untuk mengadakan turnamen Scouting Ground Free Fire.

Melalui ajang pencarian bakat ini, Smartfren ingin membuka peluang anak-anak muda Indonesia untuk berkompetisi dan naik level menjadi esports pro-player untuk games Free Fire. Brand smartphone global, Infinix juga turut mendukung ajang tersebut dengan menyediakan smartphone gaming terbarunya sebagai hadiah yang bisa dibawa pulang tim pemenang.

Adimas Prawiro, CEO Genesis Dogma mengatakan, “Genesis Dogma telah membuktikan eksistensinya lewat prestasi yang membanggakan di ranah game battle royale, yaitu PUBG Mobile dan Sausage Man. Bersama dengan Smartfren, kami akan kembali melebarkan sayap dengan membuka divisi Free Fire yang akan dijaring lewat turnamen Scouting Ground. Selain prize pool, tim juara dari turnamen ini akan mendapatkan kontrak dari Genesis Dogma.”

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menambahkan, “Infinix memiliki visi untuk meng-empower anak-anak muda, salah satunya dengan menghadirkan dukungan bagi ekosistem esports Indonesia yang kini sedang berkembang pesat”.

Turnamen Scouting Ground Free Fire bisa diikuti siapapun dengna mudah. Caranya cukup buka akun Instagram resmi @GenesisDogma dan klik link di bio, kemudian isi dan kirimkan formulir pendaftaran turnamen yang tersedia di sana. Adapun pendaftaran peserta turnamen tersebut bisa dilakukan pada 5-20 Juni 2022.

Tim pemenang Scouting Ground Free Fire akan mendapatkan total prize pool sebesar Rp30.000.000, smartphone gaming terbaruInfinix Hot 12 dan kontrak eksklusif dengan Genesis Dogma. Infinix Hot 12 sendiri dibekali chipset Helio G85 yang dirancang khusus untuk gaming, baterai 5000 mAh, dan desain flat edge.

Selanjutnya, bersama dengan Infinix, Smartfren juga akan meluncurkan paket bundling kartu perdana gaming eksklusif. Kartu perdana ini hanya bisa didapatkan dengan pembelian smartphone gaming Infinix Hot 12 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0