spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Oppo Reno11 (China)

ARTIKEL TERKAIT

Pulsa Dikembalikan Jika Pelanggan IM3 Ooredoo Prime Tidak Puas

Telko.id – Sejak Sabtu (24/3/2018) Indosat Ooredoo banyak dikeluhkan pelanggannya di Twitter. Keluhan yang disampaikan pengguna beragam, mulai dari fasilitas Prime Joy yang tidak diinginkan dan tidak bisa di-unreg, hingga hilangnya kuota gara-gara salah unreg. Bahkan, ada yang menuding kasus ini seperti pencurian pulsa.

Terkait hal tersebut, Indosat Ooredoo menjelaskan bahwa Prime adalah program tarif baru yang ditawarkan olehnya kepada pelanggan.

“Program IM3 Ooredoo Prime sendiri dimulai dengan awal yang sangat baik. Pelanggan telah menerima manfaat-manfaat dari IM3 Ooredoo Prime,” kata Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo.

Bahkan, Deva mengklaim bahwa hanya dalam waktu dua minggu sudah lebih dari 1 juta menit panggilan gratis di hari Minggu telah dinikmati pelanggan, lebih dari 100.000 panggilan gratis ke call center telah dilakukan pelanggan dan lebih dari 10.000 penggantian simcard secara gratis dilakukan oleh pelanggan.

Menurut Deva, sebagian besar pelanggan mengatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi manfaat-manfaat Prime dan ingin menggunakannya lebih lama lagi. Namun, kami juga menyadari bahwa pelaksanaan hal ini seharusnya dapat dilakukan lebih baik. Oleh karena itu, saat ini kami segera menyediakan cara yang mudah bagi pelanggan yang ingin migasi ke Non-Prime, dengan menelpon ke call center 185 secara gratis, menghubungi layanan digital pelanggan @IndosatCare atau datang ke gerai Indosat Ooredoo terdekat. 

Indosat Ooredoo pun menjanjikain bagi para pelanggan yang memilih untuk migrasi ke Non-Prime akan  mendapatkan pengembalian pulsa.  

Indosat Ooredoo berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan untuk dapat menikmati akses digital dengan baik. IM3 Ooredoo Prime merupakan bagian upaya penting kami untuk dapat memenuhi kebutuhan internet pelanggan dan kami telah mengembangkan Prime bersama dengan ribuan pelanggan kami.  Kami akan senantiasa mendengarkan suara pelanggan kami untuk terus memperbaiki layanan kami. 

Berkenaan dengan kasus ini, Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) sudah melakukan pemanggil perwakilan Indosat Ooredoo untuk meminta klarifikasi karena pelanggan merasa tidak pernah mendaftar layanan Prime.

“Kami minta klarifikasi dari Indosat Ooredoo karena ada banyak yang komplain seperti di Twitter mengenai Indosat Ooredoo yang melakukan pemotongan pulsa. Kita mau cari tahu soal itu,” ujar Komisioner BRTI Taufik Hasan, seperti dikuti dari detikINET, Selasa (27/3/2018).

Mengenai bagaimana hasil dari pemanggilan terhadap operator yang identik warna kuning tersebut, Taufik belum bisa menjelaskan lebih lanjut. Sebab, sampai saat ini pembahasan tersebut masih dilakukan oleh BRTI dan Indosat Ooredoo.

“Sekarang masih berlangsung. Nanti kita kasih kabar kembali hasil dari pemanggilan ini,” ucapnya. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU